Wedlite Hadirkan Solusi Terbaik Untuk Calon Kekasih Yang Akan Menikah

Pernikahan bagi sepasang kekasih merupakan salah satu tujuan dalam hidupnya yang harus segera diwujudkan. Namun sayangnya tak sedikit pasangan kekasih yang menunda pernikahan karena terhalang biaya pernikahan yang masih belum mencukupi. Dengan hadirnya permasalahan pasangan seperti ini tidak akan pernah terjadi lagi. Wedlite memiliki tujuan yang sangat jelas untuk membantu para calon kekasih mewujudkan impian mereka untuk menikah dan menghalalkan pasangannya dengan segera tanpa perlu mengkhawatirkan masalah biaya pernikahan.

Meskipun sebenarnya biaya untuk menikahkan secara sah tidak semahal itu, namun rangkaian acara dan banyaknya tamu undangan yang mempengaruhi biaya pernikahan semakin melonjak tinggi. Namun seolah sudah menjadi tradisi dan melekat pada kebiasaan masyarakat untuk mengadakan pernikahan dengan mengundang banyak orang untuk sekedar memberikan ucapan selamat dan menjalin silaturahmi.

Tak jarang para calon pengantin rela menjual asset berharga milik mereka seperti tanah, dan kendaraan mobil atau motor demi mewujudkan impian untuk melangsungkan pernikahan yang diimpikan. Namun kali ini kamu tidak perlu lagi khawatir akan masalah keuangan dan biaya untuk melangsungkan pernikahan. Kamu bisa memanfaatkan layanan Wedlite untuk meminjam dana yang akan digunakan untuk melangsungkan acara pernikahan.

Wedlite sendiri memiliki visi khusus untuk membantu masyarakat dalam mewujudkan impian untuk melangsungkan pernikahan yang mereka impikan walaupun dengan kondisi financial yang kurang memungkinkan. Sehingga Wedlite memutuskan untuk memberikan tawaran pinjaman dengan bunga paling rendah, meskipun tetap membebankan bunga pada pinjamannya namun setidaknya nilai bunga yang dibebankan tidak sebesar beban bunga yang diberikan oleh bank atau lembaga keuangan konvensional. Layanan pinjaman Wedlite berupa layan pinjaman KDA atau Kredit Dengan Agunan yang mengharuskan nasabah menyediakan asset untuk dijadikan sebagai jaminan atas dana yang mereka pinjam. Biasanya Wedlite meminta pinjaman dalam bentuk motor atau mobil yang dimiliki oleh nasabah. Meskipun begitu hal ini lebih menguntungkan dibandingkan dengan harus menjual asset tersebut. Untuk jangka waktu pembayaran atau tenor yang ditawarkan oleh Wedlite cukup lama mulai dari 1 tahun hingga tiga tahun.

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *