Tips Berburu Cokelat Murah Saat Keliling Eropa

Pergi keliling Eropa kini semakin mudah dan praktis. Selain proses pengurusan visa yang tak berbelit-belit, pun pilihannya semakin beragam. Supermarket asuransi, Futuready, menyiapkan berbagai yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan. Budget yang kita miliki pun bisa dialokasikan untuk kebutuhan lain.

tips berburu cokelat  murah

Berlibur ke Eropa tentu tak lengkap jika kita tidak membeli oleh-oleh. Salah satu jenis oleh-oleh yang istimewa adalah cokelat. Kita bisa memperoleh cokelat murah dengan mempraktikkan tips-tips praktis ini :

Jangan Selalu Membeli di Toko

Cokelat yang sudah dijual di toko souvenir pasti harganya lebih mahal dibandingkan di tempat lain. Jadi, usahakan untuk tidak membeli cokelat di tempat-tempat yang eksklusif. Alangkah lebih baik kalau kita membeli cokelat di supermarket atau langsung ke pabriknya. Sehingga kita bisa memperoleh cokelat berkualitas dengan harga terbaik.

Berburu Cokelat dengan Diskon Besar

Cokelat yang hampir kedaluwarsa sering kali dijual dengan diskon besar. Kita tak perlu ragu membeli cokelat ini. Karena biasanya cokelat-cokelat yang didiskon tersebut kualitasnya masih baik. Harga diskon bertujuan agar cokelat-cokelat tersebut lekas habis dan persediaannya bisa digantikan dengan yang baru. Asalkan kita cermat memperhatikan kemasan cokelat sebelum membelinya, kita pasti bisa mendapatkan cokelat bermutu dengan harga miring.

Promo Cokelat Setelah Hari Raya

Setelah peringatan hari raya tertentu seperti Natal dan festival-festival lainnya, biasanya ada cokelat edisi hari raya yang belum habis terjual. Cokelat-cokelat ini akan dijual dengan harga khusus. Tentu tak jadi masalah kalau kita membeli cokelat edisi khusus. Justru cokelat edisi khusus biasanya dikemas dengan bentuk yang unik dan tidak bisa ditemukan pada momen lainnya. Hal ini akan membuat cokelat yang kita berikan menjadi oleh-oleh yang eksklusif.

Beli Banyak Biasanya Lebih Murah

Membeli cokelat dalam jumlah banyak biasanya lebih menguntungkan. Karena harganya lebih murah dan membuat kita bisa berhemat. Catatlah dulu orang-orang yang akan kita beri oleh-oleh. Sehingga tidak ada oleh-oleh yang terlewatkan dari daftar belanjaan kita. Persiapan budget pun bisa dilakukan tanpa berlebihan.

You may also like...

One comment

  1. Kalau di Eropa sih saya memang akan milih coklat untuk oleh-oleh. Secara, biasanya kedinginan sih kalau malam. Bisa ngangetin badan soalnya… amaksih nih mas tips-tipsnya…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *