Tips Agar Pria Tampil Percaya Diri Dengan Parfum Bvlgari

Tampil menarik bagi pria tentu bukan saja menjadi satu keharusan, namun juga menjadi tuntutan, terutama bagi mereka yang sehari-hari harus berinteraksi dengan banyak orang. Selain agar mendapat nilai plus di mata orang lain, bisa juga untuk membangun kepercayaan terhadap calon customer atau klien bagi pria yang sedang menjalankan bisnisnya.

Salah satu senjata penting bagi pria agar tampil maksimal adalah parfum, banyaknya jenis parfum di pasaran bukan berarti kita kemudian asal pilih yang justru menyebabkan kita jadi tidak pede, apalagi bau yang kurang sedap membuat orang di sekitar kita jadi tidak nyaman.

Salah satu brand parfum yang sudah ternama adalah parfum Bvlgari, siapa yang tidak kenal Bvlgari?

Dengan berbagai jenis aroma baik untuk pria ataupun wanita, parfum Bvlgari sejak dulu sudah menjadi parfum favorit di dunia.

Apa saja manfaat memakai parfum Bvlgari?

1. Wangi yang Berkelas dan Tahan Lama

Bvlgari adalah salah satu brand parfum yang ternama di dunia, banyak orang dari pebisnis, artis hingga kaum sosialita yang bangga menggunakan parfum Bvlgari. Karena parfum Bvlgari tidak hanya merupakan brand yang ternama, namun juga memiliki keharuman yang berkelas.

Karena wanginya yang berkelas, dan banyaknya orang yang ingin memakai parfum Bvlgari, di pasaran pun kemudian banyak bermunculan produk-produk tiruan yang memakai label serupa atau yang biasa disebut dengan parfum KW.

Keunggulan parfum Bvlgari yang asli dibandingkan yang KW adalah, dari bahan-bahan yang sudah terbukti aman dan tentu wanginya tahan lama.

Sedangkan parfum KW, meskipun memiliki aroma yang cenderung mirip, namun kita tidak tahu bahan-bahan yang digunakan aman dan lolos uji BPOM atau tidak. Selain itu, parfum KW biasanya wanginya tidak tahan lama, dan aromanya mudah berubah. Sehingga meskipun harganya lebih
murah, pemakaian jadi lebih sering dan jatuhnya malah lebih boros.

2. Lebih Pede Bertemu Dengan Orang

Percaya atau tidak, dengan memakai parfum Bvlgari yang asli, akan membuat kita jadi pede saat bertemu dengan orang. Terutama bila yang kita temui adalah orang yang terbilang penting. Seperti saat akan bertemu calon mertua, bertemu atasan perusahaan saat interview kerja, memprospek 9calon customer bagi sales, maupun presentasi dan bertemu klien untuk pengajuan project dengan nilai yang cukup tinggi.

Di dalam ilmu public speaking, rasa percaya diri adalah hukumnya wajib saat berbicara di depan orang. Karena dengan rasa percaya diri yang tinggi, pikiran kita akan lebih fresh. Sehingga dalam presentasi ataupun memprospek calon customer, kita bisa menyampaikan pesan dengen sempurna dan mendapat respon yang baik. Jika respon baik, tujuan yang ingin kita capai berpeluang besar akan bisa tercapai.

3. Membangun Kewibawaan

Ketika seorang pria sudah tampil percaya diri, secara otomatis akan membangun kewibawaan pada
dirinya. Dia akan selalu optimis pada setiap penampilannya, maupun ketika sedang bekerja dengan timnya untuk mencari solusi atas permasalahan yang sedang dihadapi. Sehingga orang akan memandang dia sebagai pemimpin atau leader yang baik.

Tips Agar Pria Selalu Tampil Percaya Diri

1. Perkuat Akar Diri Dengan Pengetahuan

Rasa percaya diri yang besar akan timbul ketika seseorang memiliki pengetahuan atas permasalahan
yang dihadapinya.

Seperti contoh ketika seseorang berhadapan dengan seekor ular berbisa, ketika dia memiliki pengetahuan atas bagaimana menangani seekor ular berbisa, maka dia akan dengan
percaya diri menangkap ular tersebut dan selamat. Sedangkan mereka yang tidak memiliki pengetahuan tentang ular, akan menjadi taku atau bahkan kabur.

Begitu pula ketika seseorang harus memecahkan sebuah permasalahan, dengan pengetahuan yang
cukup akan menjadikan dia selalu optimis dan maju dengan percaya diri yang tinggi.

Terus belajar, selalu kosongkan gelas dan haus akan ilmu-ilmu baru.

2. Selalu Tampil Maksmilall

Penampilan secara tidak langsung akan berpengaruh pada rasa percaya diri seseorang. Ketika dia merasa penampilannya kurang, maka seharian dia akan merasa tidak percaya diri dan tidak nyaman. Itulah mengapa penampilan juga harus diperhatikan agar bisa tampil maksimal.

Seperti salah satunya adalah dalam pemilihan parfum. Dengan memakai parfum yang wanginya
berkelas dan tahan lama, seseorang akan tampil dengan tingkat kepedean yang tinggi.

Bagi pria yang ingin tampil maskulin dan berwibawa, gunakan beberapa jenis pria dengan aroma maskulin seperti Bvlgari Man in Black dengan aroma rempah dan tembakau. Atau Bvlgari Blv Pour Homme yang memiliki aroma kayu-kayuan seperti kapulaga, jahe, cendana dan bunga tembakau, yang mampu menambah kesan macho bagi pria.

You may also like...

One comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *