Terjadi Penembakan di Fort Myers, Dua Orang Tewas dan 18 Terluka

Penembakan di Fort Myers – Telah terjadi penembakan di Fort Myers, Florida. Ada dua orang meninggal dunia, dan 18 orang terluka. Penembakan tersebut terjadi pada Senin dini hari, sekitar pukul 00.30. Diketahui penyerang tersebut melepaskan rentetan tembakan dari luar sebuah club malam, saat club tersebut mengadakan sebuah pesta untuk anak-anak muda.

Pihak berwenang yang terkait masih melakukan penyelidikan, namun mereka memastikan kalau ini adalah bukan tindakan dari teroris. Masih belum diketahui motif dari penembakan tersebut, karena sampai saat berita ini diturunkan masih belum ada penangkapan dari tersangka. Kepolisian Fort Myers memberikan pernyataan bahwa korban yang dilarikan ke rumah sakit daerah mengalami luka-luka ringan, dan sebagian lagi bahkan hampir meregang nyawa. Semua korban penembakan di Club Blu Fort Myers, Forida ini diangkut ke rumah sakit oleh Lee County Emergency Medical Services.

fort myers shooting, penembakan di fort myers, penembakan fort myers

Dua remaja yang tewas saat terjadi penembakan bernama Stef’an Strawder (18) dan Sean Archilles (14), Strawder adalah seorang bintang basket di sekolahnya-SMU Lehigh.

Baca juga Mengenal Tempat-Tempat Bersejarah di Blitar

I can’t, it’s just too hard. I can’t believe he’s gone..” Ibu Strawder sangat terpukul dan tidak percaya anaknya akan meninggal secepat itu. Padahal Stefan Strawder memiliki mimpi besar menjadi seorang bintang basket di NBA. Saking inginnya sukses bermain basket, Strawder bahkan menghabiskan hampir seluruh hidupnya untuk bermain basket.

Ayah dari Sean Archilles juga tidak kalah terpukulnya, tidak ada yang bisa dilakukan. Dia mengatakan hanya bisa berdoa yang terbaik untuk Sean, semoga dia bisa berada di surga dan beristirahat dengan damai. Sepupu Sean yang kebetulan sedang berada di lokasi saat penembakan berlangsung mengatakan, bahwa dia berlari pulang saat mendengar tembakan yang pertama. Tetapi para penyerang tetap melepaskan tembakan, dan dia berlari kembali masuk ke klub dan melihat sepupunya sudah tergeletak di lantai.

Saksi mata mengatakan kalau mereka melihat beberapa orang bersenjata melepaskan tembakan ke dalan Club Blu dari luar, terdengar ada sekitar 15-20 tembakan. Orang-orang yang tinggal di dekat klub mendengar suara tembakan dan menyaksikan para remaja berlari untuk menyelamatkan nyawa mereka.

Klub Blu di fort Myers Florida adalah klub yang mengadakan acara pesta bertema “swimsuit glow party” yang ditujukan untuk anak-anak usia 13-16 tahun. Pihak klub mengatakan sangat menyesal atas insiden yang terjadi, mereka hanya mencoba memberikan fasilitas dan tempat yang aman bagi anak-anak untuk bersenang-senang. Fasilitas keamanan yang penuh baik di luar maupun di dalam, dan ketika acara selesai orangtua yang menjemput anak-anaknya. Semua kejadian ini di luar dugaan.

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *