Terbaik Tahun 2018, Ini Dia 5 Rekomendasi Sepeda Polygon Wanita dan Pria

, termasuk , merupakan sepeda produksi dalam negeri yang telah sukses mengembangkan eksistensinya hingga pasar internasional. Hingga kini, sepeda yang pada tahun 2010 telah diproduksi sebanyak 600 ribu unit dan 60 persennya dipasarkan ke Eropa ini masih sukses dan eksis di pasaran, baik di dalam negeri maupun luar negeri. Bahkan, hingga bulan Januari 2018, Polygon yang sudah lahir di Sidoarjo, Jawa Timur, sejak 1989 ini telah dipasarkan ke lebih dari 62 negara di dunia.

Tentu, kesuksesan Polygon didukung pula oleh kualitas unggulnya. Bukan hanya berstandar SNI, Polygon yang rata-rata dijual dengan harga di atas Rp 500ribu ini juga sudah berstandar Jepang (JIS) dan Eropa (EN), lho!

Nah, bagi kamu yang ingin membeli sepeda Polygon wanita dan pria tetapi bingung memilih mana yang terbaik, coba cek dulu rekomendasi berikut ini, yuk!

1. Polygon Rayz 1.0

Sepeda ini menawarkan spesifikasi yang multifungsi. Dibekali dengan roda berukuran 26 inci yang khas Polygon serta fitur dual suspension, Polygon Rayz 1.0 tergolong sangat nyaman untuk dikendarai di berbagai medan. Mulai dari jalanan kota, medan off-road ringan, hingga jalanan taman-taman di sekeliling rumah atau perkantoran. Untuk mendapatkannya, kamu perlu menyiapkan uang sekitar Rp3,2 juta.

2. Polygon Premier 3.0

Tak kalah hebat dari Polygon Rayz 1.0, sepeda gunung dari Polygon yang satu ini sangat direkomendasikan untuk pria. Selain sebagai sepeda gunung, Polygon Premier 3.0 juga siap lho menemani kamu keliling kota. Sepeda tangguh serta multifungsi ini dibekali dengan shock berukuran besar pada bagian depan. Dengan roda sebesar 27,5 inci, sepeda ini dibanderol dengan harga sekitar Rp3,3 juta. Jangan khawatir ketinggalan gaya, sepeda ini tersedia dalam dua pilihan warna yang menarik, yakni hitam dan charcoal. Pokoknya, pilih saja sesuai selera!

3. Polygon Cleo 2.0

Kalau sepeda yang satu ini lebih cocok digunakan buat kamu yang suka bersepeda keliling kota. Sebagai city bike, Polygon Cleo 2.0 dilengkapi dengan frame alloy yang cukup ringan. Dengan begitu, kamu pun bisa menggunakan sepeda ini sebagai kendaraan sehari-hari, mulai dari untuk berolahraga pagi atau sekadar iseng ingin berangkat ke kantor menggunakan sepeda. Lebih mahal dari dua sepeda sebelumnya, sepeda yang satu ini dibanderol dalam kisaran harga Rp3,4 juta.

4. Polygon Hybrid 700c Heist 2.0

Sepeda yang satu ini termasuk jenis sepeda gunung. Berbeda dengan sepeda gunung pada umumnya, Polygon Hybrid 700c Heist 2.0 memiliki keistimewaan, khususnya pada teknologi pengeremannya yang disebut dengan teknologi hidrolok. Dengan teknologi tersebut, sepeda ini memeiliki sistem pengereman seperti halnya yang ada pada kendaraan bermotor. Tak hanya itu, sepeda yang dijual dengan harga sekitar Rp3,8 juta ini juga memiliki 24 macam operan gigi yang bisa dioperasikan dengan mudah. Wah, jadi ingin mencobanya sendiri, ya?

5. Polygon Hybrid Path 2 700c

Wih, pernah terpikir untuk menerobos kemacetan jalanan pagi menggunakan sepeda? Kalau kamu ingin melakukannya, Polygon Hybrid Path 2 700c siap menemani, lho! Urban bike yang dibanderol dengan harga Rp3,8 juta ini didesain dengan frame AL6, jenis alloy yang dikenal sangat tangguh. Oleh karena itu, tidak heran jika sepeda ini disebut-sebut sebagai sepeda yang mampu memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Bagaimana, sudahkah menemukan sepeda favoritmu?

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *