Terang Mbulan Mini Dang Ding Dong (Surabaya)

Terang bulan, atau ada yang menyebutnya dengan nama martabak manis memang paling pas dinikmati malam hari apalagi pas lagi hujan. Terang bulan yang masih panas ditambah teh manis bikin harimu makin berwarna! πŸ˜€

Biasanya saya beli terang bulan di Butter King, beberapa waktu lalu pengen nyobain terang bulan mini, namanya Dang Ding Dong. Lokasinya di pinggir jalan, karena membaca kata “mini” saya pun jadi penasaran. Ditambah lagi pilihan menunya yang beragam.

terang mbulan mini dang ding dong surabaya

Kalau mau lihat mas-mas yang jualan, nih kebetulan saya potoin kemarin.

terang bulan mini surabaya
Mas-mas yang jualin Terang Mbulan Mini

Kebetulan banget, mas-mas yang jualin sama daftar menunya saya fotoin, eh giliran terang bulannya keburu dimakan belum kepoto. πŸ™

Kalau soal rasa dan bentuk sih saya bilang hampir sama dengan terang bulan-terang bulan pada umumnya, nggak mini mini amat. Hanya mungkin karenaΒ brand yang mereka jual sehingga mampu menarik calon pelanggan. Salah satunya saya, yang penasaran sama poster warna-warni dan kata “mini”. πŸ˜€ πŸ˜€

But so far, rasanya enak kok, nggak mengecewakan. Bisa lah buat temen santai malam-malam di rumah atau saat kumpul bareng orang-orang tercinta. πŸ™‚

You may also like...

6 comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *