Tempat Nongkrong Popular Bagi Arek Surabaya

Nongkrong merupakan kegiatan yang paling di sukai oleh sebagian besar anak muda. terutama di Surabaya. Banyak hal yang bisa didapat dari kegiatan nongkrong rame-rame ini. Beberapa diantaranya seperti kita bisa berbagi informasi, sharing pengalaman, menghilangkan kebosanan dan masih banyak lagi.

Supaya nongkrong semakin lengkap dan seru, tentu saja memilih tempat yang tepat merupakan hal cukup penting. Bagi mereka yang tinggal di  kota tentu saja tidak akan kesulitan mencari tempat nongkrong yang ngehitz atau kekinian, contohnya saja di kota Surabaya.

Kota Surabaya merupakan kota metropolitan terbesar setelah Jakarta, sehingga tidak heran kalau terdapat banyak tempat nongkrong popular. Mulai tempat nongkrong berupa taman, warung kopi, café, mall hingga restoran tersedia lengkap di kota yang terkenal dengan supporter boneknya ini.

Nah, berikut ini beberapa tempat nongkrong yang popular di Surabaya untuk menghabiskan waktu anda bersama teman-teman.

1. Taman Bungkul

taman bungkul, surabaya
Taman Bungkul [Foto: panduanwisata.id]
Anda ingin menghabiskan waktu bersama teman-teman tanpa mengeluarkan uang banyak? Taman Bungkul ini tempatnya. Taman yang telah dinobatkan sebagai taman terindah se-Asia ini terletak di Jl. Taman Bungkul, Darmo, Wonokromo, Surabaya.

Jika anda ingin menjadikan Taman Bungkul sebagai tempat nongkrong, maka waktu yang paling pas adalah malam hari. Saat malam hari tiba, di taman ini dihiasi oleh berbagai lampu cantik nan indah yang siap menyempurnakan waktu nongkrong anda bersama teman-teman.

Anda juga akan semakin betah dengan adanya fasilitas Wi-fi yang bisa diakses secara gratis di tempat ini. Di jamin deh, anda bakal betah berjam-jam nongkrong di Taman Bungkul.

2. Stilrod café

Nongkrong bersama teman-teman sambil ditemani segelas kopi memang sangat nikmat sekali bukan. Nah, jika anda ingin mencoba hal tersebut, anda bisa mengunjungi Stilrod Café.

Meskipun di Surabaya ada bejibun kafe atau resto, namun Stilrod Café ini wajib masuk ke daftar tempat nongkrong yang perlu anda kunjungi. Sebab desainnya begitu unik dan menarik, yaitu berupa desain dengan dilengkapi interior ala kota London, Inggris. Lokasi Stilrod Cafe sendiri tidak jauh dari Taman Bungkul, yakni di Jl. Juwono no.2 Surabaya.

Itu hanya secuil tempat nongkrong popular bagi arek Surabaya, masih terdapat puluhan hingga ratusan tempat nongkrong popular lainnya yang bisa anda coba seperti:

  • G-walk Surabaya
  • Pakuwon food festival
  • Historica Coffee
  • Kudos Café
  • Folks canteen
  • Aiola eatery
  • Calibre coffee roastery
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya

Di jamin deh anda tidak bakal kehabisan tempat nongkrong menarik jika berkunjung atau tinggal di Surabaya.

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *