Tampil Cantik Berhijab Dengan Pashmina

Dengan berkembangnya fashion, maka fashion juga berkembang, yang tadinya hanya kain katun saja yang digunakan untuk kerudung, akan tetapi sekarang ini terdapt banyak sekali jenis kain yang bisa anda gunakan untuk dijadikan kerudung.

Salah satu jenis kain yang bisa anda gunakan sebagai kerudung yaitu . Mungkin dulu anda menggunakan scraft untuk dijadikan sebagai aksesoris yang digunakan dileher anda, akan tetapi sekarang scraft bisa digunakan sebagai kerudung. Terdapat beberapa cara ataupun teknik yang bisa anda gunakan ketika menggunakan scraft sebagai kerudung.

pashmina

Untuk cara yang pertama yaitu anda bisa menggunakan inner ataupun daleman kerudung agar rambut anda tidak keluar dan anda bisa menggunakan kerudung dengan rapih.  Setelah itu anda bisa mengkrasikan scraft tersebut sesuai dengan bentuk wajah anda. hal ini dikarenakan bentuk wajah anda berpengaruh pada hasil kerudungan yang anda gunakan. Misalkan wajah anda berbentuk bulat, maka anda bisa menggunakan pashmina yang bisa menutupi sedikit bagian pipi anda yang besar. Kemudian apabila bentuk wajah anda kotak, maka anda juga bisa menggunakan pashmina yang bisa menutupi bagian pipi. sedangkan apabila anda yang memiliki bentuk wajah yang lonjong ataupun oval, maka anda bisa menggunakan model apa saja. Hal ini dikarenakan bentuk wajah yang satu cocok apabila menggunakan model pashmina apapun.

Untuk mempercantik penampilan anda dengan menggunakan pashmina, maka anda bisa menambahkan sedikit aksesoris seperti pin dan juga bros.

Untuk bahan pashmina terdapat beberapa bahan yang biasa digunakan sebagai pashmina, yaitu bahan katun, bahan shiffon, wol, sutra, semi sutra dan yang sekarang ini sedang tren yaitu pashmina dari bahan katun jepang. Mungkin untuk bahan jepang, maka kain tersebut tidak akan berubah atau licin ketika digunakan, berbeda dengan bahan kain shiffon, maka anda bisa menggunakan jarum pentul dan juga inner agar pashmina tersebut tidak mengubah model pashmina. Bagi anda para hijaber yang menginginkan tampil beda dengan pashmina, maka anda bisa menggunakan pashmina yang modelnya bisa menutupi bagian dada.

You may also like...

One comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *