Support Ekosistem Gamers di Indonesia, HP Indonesia Suguhkan Laptop Gaming Terbaru

Beberapa hari lalu, tepatnya pada tanggal 14 Juli 2020, HP Indonesia meluncurkan beberapa produk terbaru terkait kegemaran kebanyakan masyarakat, khususnya di Indonesia, yakni bermain game. Seperti yang kita tahu, masa pandemi belakangan ini, mengharuskan masyarakat lebih banyak melakukan aktifitas-aktifitas di rumah. Baik itu pelajar, maupun para pekerja kantoran.

Salah satu penampakan New OMEN 15 Laptop

Faktanya, menurut salah satu media besar Indonesia memberitakan bahwa setahun belakangan, masyarakat Indonesia makin gemar bermain game. Bahkan salah satu platform gaming mengaku traffic mereka meningkat dua kali lipat, diduga karena orang-orang penat dengan aktifitas di rumah saja.

Indonesia merupakan salah satu pasar gaming terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 50% penduduk Indonesia adalah gamers. Oleh karena itu, HP Indonesia saat ini memimpin kawasan greater Asia dan menjadi negara pertama yang meluncurkan seri Omen terbaru dengan portofolio gaming yang berkembang untuk mendukung para gamer Play to progress.

Ada satu pernyataan yang kerap muncul ketika kita mendengar tentang laptop gaming, “pasti harganya selangit, hanya anak sultan yang bisa punya laptop gaming, kalau kita mah harus jual ginjal dulu!”

Hahaha, mungkin kalian harus baca dulu artikel ini sampai habis!

Kali ini HP Indonesia mempersembahkan beberapa produk terbarunya sekaligus, dengan menggelar hajatan launching New OMEN 15 Laptop, acara yang diadakan secara virtual ini diikuti oleh puluhan blogger dan media dari beberapa kota di Indonesia.

Saya saat mengikuti OMEN virtual launch via aplikasi video streaming

Memperkenalkan seri terbaru OMEN 15 Laptop, OMEN 25L Desktop, dan pembaruan bagi OMEN Command Center, yang dirancang untuk mendukung gamer menunjukkan skil terbaik selagi meningkatkan kapabilitas perangkat yang mereka miliki.

OMEN 15 Laptop terbaru didesain dengan memperingkas dari generasi sebelumnya, memberikan estetika minimalis namun dengan tenaga performa yang mumpuni.

Didukung dengan grafis dari NVIDIA Geforce RTX 2060, rasakan pengalaman gaming yang bertenaga dengan performa level desktop.

New OMEN 15 Laptop diluncurkan dengan dua seri prosesor, yakni Intel dan AMD. Di kubu Intel, OMEN 15 didukung dengan prosesor 10th Gen Intel Core™ i7 Hseries. Sedangkan kubu AMD, memiliki OMEN 15 terbaru disupport oleh AMD Reyzen™ 7 H-series.

Keduanya memiliki RAM 32 GB DDR4, yang bisa ditingkatkan hingga ke level profesional. Laptop ini ditawarkan dengan beragam opsi penyimpanan, termasuk hingga 1TB PCIe SSD atau dual PCIe yang mendukung Raid 0 untuk kecepatan load yang luar biasa.

“Kalau performa sudah kenceng banget, laptop jadi bakal cepet panas dong?”

Soal laptop panas, kalian nggak perlu kuatir. Karena untuk pertama kalinya, HP mempersembahkan sensor IR thermopile yang disematkan pada laptop gaming untuk mengoptimalkan efisiensi termal, serta kipas yang stabil dan tenang. OMEN Tempest Cooling Technology yang memastikan semua tetap terjaga dingin dengan ventilasi tiga sisi untuk menciptakan aliran udara lima arah, hingga mendorong performa laptop ini ke level desktop.

Produk berikutnya yang ditawarkan HP Indonesia selain OMEN 15 Laptop adalah OMEN 25L Desktop, nih bagi pecinta game di desktop kayaknya wajib harus punya. Dirancang dengan komponen berstandar industri, kapasitas ekspansi yang mudah, dan akses bisa dibuka tanpa perlatan tambahan untuk para proud gamer yang ingin selalu tampil kapanpun mereka bermain.

OMEN 25L Desktop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core™ i7 terbaru, didukung dengan grafis NVIDIA Geforce RTX™ 2070 Super™, dan memori HyperX 16 GB DDR4-3200 RGB.

Bukan hanya perangkat laptop dan desktop, HP juga mensuport para gamer dengan beberapa aksesoris pendukung seperti OMEN Photon Wireless Mouse, dan OMEN Mindframe Prime Gaming Headset yang akan membuat para gamer semakin mendunia.

Tidak hanya mensuport dari segi perangkat keras, komitmen HP untuk mendukung para gamer play to progress juga dilakukan dengan beragam aktifitas bersama komunitas dan kemitraan strategis di industri gaming.

Setelah mengadakan turnamen Clash of Heroes yang mendukung gamer Indonesia bermain dari rumah, HP bekerja sama dengan ONE Esports dan mengundang komunitas gaming untuk mengikuti keseruan playoff DOTA 2 SEA League pada tanggal 15-18 Juli 2020. Sejak bulan Juni, tim-tim terbaik dari Asia Tenggara telah berkompetisi memperebutkan spot di final yang akan digelar pada 19 Juli dengan total hadiah sebesar US$ 100.000.

“Jadi, berapa berapa budget yang harus disiapkan untuk memiliki OMEN 15 Laptop maupun OMEN 25L Desktop nih?”

Nah, bagi yang dari awal bertanya berapa harga yang dibanderol untuk bisa memiliki produk HP level sultan ini. Nggak usah jiper apalagi minder, karena faktanya meskipun teknologi perangkat keras setiap tahunnya mengalami perkembangan, justru semakin ke sini harganya semakin terjangkau loh. Fix, kalian nggak perlu jual ginjal untuk bisa punya laptop gaming!

Berikut list harga dari produk terbaru OMEN:

  • OMEN 15 Laptop (Intel) terbaru akan tersedia di September 2020 dengan harga mulai dari Rp18.499.000.
  • OMEN 15 Laptop (AMD) terbaru akan tersedia di September 2020 dengan harga mulai dari Rp20.999.000.
  • OMEN 25L Desktop terbaru akan tersedia di Agustus 2020 dengan harga mulai dari Rp19.500.000.
  • OMEN 15 Laptop (2019) akan tersedia di Agustus 2020 dengan harga mulai dari Rp34.999.000.
  • HP Pavilion Gaming 15 (Intel) akan tersedia di Agustus 2020 dengan harga mulai dari 12.999.000.
  • HP Pavilion Gaming 15 (AMD) akan tersedia di Agustus 2020 dengan harga mulai dari Rp12.499.000.

Seluruh laptop gaming HP terbaru dapat dipre-order dari 20 Juli hingga 9 Agustus 2020 secara ekslusif di Blibli. Untuk 20 pembeli pertama OMEN 15 Laptop akan mendapatkan OMEN Mindframe Headset, sementara 50 pembeli pertama HP Pavilion gaming akan mendapatkan OMEN Headset 800.

Tidak hanya itu, sudah disediakan OMEN backpack dan OMEN Mouse 600 untuk setiap pembelian seri OMEN 15 Laptop, serta HP Pavilion Gaming backpack dan mouse untuk setiap pembelian seri HP Pavilion Gaming 15 Laptop. Gile bener Ndro, sudah dapat laptop gaming terbaru dengan harga terjangkau, pulangnya dapet backpack sama mouse lagi!

Istimewanya lagi, seluruh portofolio laptop HP terbaru yang ditawarkan sudah dilengkapi dengan operating system dan Office Home Student 2019. Serta HP Accidental Damage Protection, bergararansi hingga 2 tahun untuk kerusakan kecelakaan seperti terjatuh, tertumpah air, maupun terjadi kerusakan karena power listrik di rumah tidak stabil, suku cadang dan biaya servis GRATIS.

Yaah kan, jadi pengen punya juga!!!

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *