Smartfren Andromax C3, Smartphone Kitkat Pertama Dengan Harga Hanya 500 Ribuan

Halo, judulnya panjang ya. Hehehe. Jadi ceritanya agak kaget nih waktu kemarin lagi jalan-jalan sama keluarga ada sebuah baliho yang menayangkan iklan Andromax C3 dengan harga Rp.500 ribuan dan operating system yang digunakan sudah Android 4.4 Kitkat. Tenaga mesin yang ditanamkan pun nggak bisa dibilang ecek-ecek, saya rasa smartphone yang satu ini paling layak nih bagi mereka yang ingin mencicipi hape hi-end namun dengan harga sangat murah. Rasa bos harga anak kos nih! šŸ˜€

harga dan spesifikasi andromax c3, android 4.4 kitkat
Sumber gambar: Oketekno

harga dan spesifikasi andromax c3, android 4.4 kitkat
Harga dan spesifikasi C3
Sumber gambar: Smartfren

Snapdragon Dual Core 1,2GHz Processor
Dengan senjata dual core dari Snapdragon dan dukungan grafis Adreno 302, C3 dijamin mampu memberikan performa maksimal untuk bermain games, menonton video, foto, maupun berjalan-jalan di dunia maya.

LCD 4.0″ Dengan 5 Points Capacitive Screen
Masih menggunakan layar sebesar 4.0 seperti pendahulunya (C2), kali ini dengan fitur Responsive 5 Points yang bisa dijamin memberikan kenyamanan untuk bermain games maupun beberapa aplikasi lainnya. Gawat nih, makin canggih aja nih hape harga setengah jutaan.

Camera 3MP With Face Detection
Kamera utama Andromax C3 bertenaga 3MP yang dijamin pasti memberikan hasil jepretan yang lumayan loh. Ditambah lagi fitur face detection untuk memudahkan kita berfoto bersama teman-teman dan keluarga.

Dual On EVDO-GSM
Masih dilengkapi dengan Dual On kartu SIM EVDO-GSM seperti keluarga Andromax yang lain, bisa dipastikan ponsel pintar besutan Smartfren ini masih menjadi ponsel favorite di Indonesia.

Qualcomm* Quick Charge 1.0
Dengan fitur mempersingkat waktu pengisian daya, kita jadi bisa lebih mudah untuk melakukan aktivitas tanpa harus buang waktu untuk charging battery.

*Menggunakan charger berdaya minimal 1 ampere.

Android 4.4 Kitkat
Seperti yang saya sebutkan tadi, mungkin C3 ini adalah yang pertama kalinya di Indonesia, smartphone dengan menggunakan OS Android 4.4 Kitkat yang harganya hanya Rp500 ribuan. Cocok buat yang ber-budget ringan namun ingin merasakan sensasi hape mahal.

Nah kan, gimana, keren toh hape yang satu ini! Spesifikasi dan harga Andromax C3 dengan Android 4.4 Kitkat memang awesome banget lah. Bisa jadi salah satu referensi buat kita kalau mau ganti hape baru. Nggak menguras kantong terlalu dalem, tapi dapetnya yang nggak biasa-biasa saja. Pokoknya rasa bos harga anak kos lah! šŸ˜€

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *