Selamat Ultah #2 Blogger Energy

Ciyee Blogger Energy ultah yang ke-2, umur segitu lagi unyu-unyu-nya tuh. Kira-kira seumuran Abel dong ya, hehehehe..


09 Agustus 2014, tepat hari ini grup blogger pertama saya berulang tahun. Blogger Energy adalah alasan saya kenapa saya bikin personal blog. Berawal dari baca buku-bukunya Raditya Dika yang diangkat dari blognya, saya jadi suka ngintip blog Radit yang waktu itu  masih beralamat kambingjantan.com (sekarang berubah menjadi radityadika.com). Dari situ saya jadi tahu blogger-blogger kece banyak yang betebaran di dunia maya. Saya jadi tahu Benakribo, Ariev ‘poconggg’, alitt Susanto dan lain-lain.

Blog Alitt adalah yang kemudian paling sering saya intip, karena selain absurd, dia banyak ngasih motivasi yang secara nggak langsung bnyak mengubah pola pikir pembacanya. Salah satu artikel yang menarik saya adalah cerita bagaimana dia memulai profesinya, sampai akhirnya sukses sampai sekarang. Nggak lupa juga saya kemudian banyak blogwalking ke orang-orang yang komentar di blog dia. Di sinilah cerita saya bertemu Blogger Energy dimulai! *jeng jeng jeng jeng…*

Singkat cerita saya kesasar ke blog salah satu anak BE yang bernama Tofik, aneh aja blognya diberi nama Toples Write (toplestofik.blogspot.com) yang kemudian saya tahu dia adalah anak SMK yang kreatif banget. Dan yang paling bikin saya heran adalah, komentar-komentar di blognya banyak dan nyambung. Jadi seolah-olah yang komentar di blog dia temen-temen dia semua. Wah gila nih anak punya banyak temen blogger, keren nih. Berasa artis terkenal aja liatnya. Estafet blogwalking-pun berlanjut. Blogger-blogger yang komentar di blog Tofik saya bewe-in juga. eh, kok ya akhirnya nyasar di blognya Gita (pelangianggita.blogspot.com). Ceritanya dia dapet award gitu. Nahloh, ke-keren-an apalagi ini? Ini anak komentarnya banyak, keliatannya akrab banget sama blogger-blogger yang lain, udah gitu dapet award lagi. Duh gusti, kenapa saya gini-gini ajah.

Ternyata award yang didapet Gita adalah award best female dari Blogger Energy. Waktu itu saya kepengen banget dapet award kayak gitu. Akhirnya setelah saya kepoin Blogger Energy, saya baru tahu kalau pengen gabung di BE harus bikin postingan salam sapa BE. Padahal waktu itu saya belum punya blog pribadi, akhirnya demi bisa masuk ke BE saya merelakan diri membuat blog pribadi, dan blog pribadi pertama saya beralamat http://namakuelang.blogspot.com yang kemudian berganti menjadi www.elangweb.in. Mampir aja kesana, masih aktif kok. Nggak pernah di update aja sih, tulisannya banyak yang 4lay hehehe. Singkat cerita saya kemudian di approve oleh para Ranger dan saya kemudian resmi menyandang gelar Gyers, hehehe.

Photobucket
Logo Blogger Energy

Promo-Blogwalking adalah satu-satunya hanya BE yang punya. Di grup blogger lain nggak ada (setahu saya sih :D). Itulah kenapa komentar di blog anak-anak BE pada ramai, terus di BE anak-anaknya sumpah solid banget. Dan para Ranger bener-bener memperhatikan kesolidan Gyers, ah jadi pengen melukin Ranger satu-satu. Hehehe..

Nggak kerasa BE sudah berusia 2 tahun dan saya sudah setahun lebih ngeblog. Walaupun akhirnya galau sama blog lama, dan sekarang lebih banyak aktif di blog baru ini. Harapan saya BE tetap selalu solid, makin rame dan makin banyak karyanya. Yah sapa tau saja kelak BE bisa jadi komunitas yang ber-profit, insya Allah.

Oiya, entah kerasukan apa. Ranger masukin saya jadi nominasi best Gyers di ultah BE yang ke-2 ini, hahaha kalo nggak percaya lihat aja di sini http://www.bloggerenergy.com/2014/07/2nd-anniversary-blogger-energy.html.

Ya wes, matur nuwun sudah mampir di sini. Ini malam minggu, tapi lagi LDR. Istri sama anak sekarang lagi OTW pulang ke Surabaya. Bismillah semoga pejalanan mereka lancar dan sampai Surabaya besok pagi tanpa ada kendala sama sekali, amin! Thanks for reading! 🙂

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *