Profil Ghaitsa Kenang, Rising Star Indonesia

Yang suka banget ngikutin Rising Star Indonesia pasti nggak asing sama salah satu kontestan yang bernama Ghaista Kenang, dara cantik asal Pontianak ini bahkan di seluruh penampilannya sampai ke 12 besar kemarin tidak pernah mendapat vote di bawah 90%. Wow!

profil ghaista kenang, rising star indonesia
Ghaitsa Kenang
Ghaitsa Kenang mempunyai karakter suara yang unik dan seksi, selain wajahnya yang cantik dia bahkan jago bermain gitar. Itulah kenapa dia selalu membawa gitar di hampir setiap penampilannya. Bahkan Ahmad Dhani pernah meminjamkan gitar kesayangannya untuk dipakai Ghaitsa bernyanyi di kontes Rising Star Indonesia.
Ghaitsa Kenang yang masih berumur 19 tahun ini mengaku pernah merasa nggak pede dengan berat badannya, hal itu yang kemudian membuat dia mulai menjaga pola makan, mengurangi makanan yang manis agar mendapat tubuh yang ideal dan menarik untuk dilihat.
Di Rising Star Indonesia Jumat (24/10) lalu Ghaitsa menyanyikan lagu dari Sara Bareilles yang berjudul ‘Gravity’. Itu adalah penampilan pertamanya tanpa membawa gitar, dengan aransemen ballad dominan piano, Ghaitsa membawakan salah satu lagu kesukaan Millane Fernandez itu dengan penuh penghayatan. Sehingga memperoleh banyak pujian dari para expert. Millane bahkan menyebut Ghaitsa adalah Taylor Swift-nya Indonesia.
Dan berikut adalah biodata dari Ghaitsa:
Nama lengkap : Ghaitsa Puteri Recisca Kenang
Tanggal lahir : 10 Pebruari 1995
Kota asal : Pontianak
Agama : Islam
Aktifitas : Pelajar, ngeband

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *