Profil Bluesmates Rising Star Indonesia

Satu lagi kontestan Rising Star Indonesia nih yang berasal dari kota Surabaya selain si cantik Talita Arsyta, adalah sebuah band beraliran blues yang atraktif, Bluesmates.

profil bluesmates, rising star indonesia
Bluesmates

Band yang beranggotakan Novan pada vokal dan gitar, Kentuss pada bass, Tompel pada gitar, Rio di keyboard dan Edwin pada drum ini adalah band yang pertama kali lolos di live audition pada episode kedua, Jumat 29 Agustus lalu. Dengan membawakan lagu dari The Beatles yang berjudul ‘Hey Jude’ dan dengan aransemen khas blues karakter mereka, Buesmates mampu mengangkat layar raksasa Rising Star Indonesia setelah beberapa band harus kandas karena tidak mampu memperoleh vote 70%. Bahkan total vote Bluesmates mancapai angka 90%.

Sempat ditantang experts untuk unjuk gigi menunjukkan kemampuan individu mereka, setiap personil bluesmates mampu memainkan demonstrasi solo yang spektakuler. Terlihat bahwa skill masing-masing individu tidak bisa dibilang di bawah rata-rata.

Pada top 12 kemarin, Bluemates membawakan lagu berjudul ‘Beat It’ dari Michael Jackson dengan aransemen yang kata Bebi Romeo kurang effort. Penampilan Bluesmates yang sebelumnya masih lebih bagus, tapi penampilan di top 12 saat itu juga tidak bisa dibilang jelek. Sehingga Bluesmates saat ini berhasil lolos ke Winning Eleven.

Saksikan Rising Star Indonesia setiap hari Jumat, pukul 21.00 wib di RCTI. Jangan lupa baca juga Profil Ghaitsa Kenang Rising Star Indonesia.

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *