Pengisi Suara Masha Dalam Serial Masha and the Bear

Assalamu alaikum gaes! Tahu kan kalau akhir-akhir ini ada serial kartun yang sangat lucu, tidak hanya bagi anak-anak, namun bagi orang dewasa yang menontonnya pun dijamin bakal tertawa dan gemas dengan tokoh utama dalam serial tersebut. Serial kartun yang saya maksud di sini adalah “Masha And The Bear” yang ditayangkan setiap pagi di ANTeve. Terutama anak saya, Abel, tiap ada serial Masha And The Bear dia tidak mau ketinggalan. Bahkan saya dan istri sampai rela download video-video nya di hape untuk memenuhi hasrat si kecil menonton si usil Masha. Tapi kalau dilihat-lihat sih sifat si usil Masha dengan Abel ngga jauh beda, sama-sama ngga bisa diem dan senang mengejar binatang, duh Abel -____-” Soal cerita Abel yang mirip Masha insya Allah akan saya tulis di kesempatan berikutnya.

Masha and the Bear

Beberapa waktu lalu saya dan istri penasaran, siapa sih dubber yang mengisi suara si Masha, apa iya se-usil dan se-imut karakter yang dimainkannya? Agak susah juga ketika mencari-cari di Google, karena jarang yang mengangkat tentang karakter dalam serial kartun ini. Tapi sedikit ada pencerahan ketika kami mencari di Youtube, ada beberapa video yang menampilkan seorang gadis cilik yang sedang menyanyikan lagu-lagu dalam serial Masha And The Bear. Namanya adalah Alina Kukushkina atau Алина Кукушкина dalam bahasa aslinya. Coba saja search di Youtube dengan keyword tersebut.

Алина Кукушкина
Alina Kukushkina (Алина Кукушкина)

Hey, gadis imut itu terlihat lucu ketika menyanyikan lagu-lagu soundtrack Masha And The Bear. Sayangnya saya belum menemukan video saat dia lagi dubbing di serial tersebut. Thanx for reading! 🙂

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *