Pengalaman Pertama Naik Bledek Coaster

suroboyo carnival night market, bledek coaster
Bledek Coaster

Beberapa waktu setelah dibukanya taman wisata baru Suroboyo Carnival Night Market (SCNM) di kota pahlawan tercinta, ada wahana baru yang nggak boleh dilewatkan untuk dicoba. Nama wahana tersebut adalah Bledek Coaster. Pertama kali saya datang ke SCNM wahana ini belum dibuka alias masih dalam tahap pengerjaan. Kalau dilihat dari konstruksinya sih wahana ini pasti mirip sama Roller Coaster. Ya iyalah secara dari segi nama saja sudah tahu kalau ini sejenis permainan coaster. Hehehe…

Akhirnya pada kunjungan saya dan keluarga yang kedua, Bledek Coaster ini sudah dibuka dan rame banget. Kalo boleh jujur sih saya bukan orang yang terlalu berani apalagi untuk permainan-permainan yang memacu adrenalin seperti ini. Tapi istri saya memaksa minta ditemenin naik, ya sudahlah mau gimana lagi.

Kalau dilihat sekilas sih, track-nya nggak seberapa panjang. Mengingat saya pernah naik coaster seperti ini juga di THR dan nggak seberapa menakutkan.

Tiket Bledek Coaster seharga 15 ribu, sebelum menaiki wahana ini seperti biasa, antri dulu.

Buat yang belum tahu, bledek artinya petir dalam bahasa Jawa. Mungkin karena lokasinya di Surabaya dan terinspirasi oleh Thunder Coaster, maka diberilah nama Bledek Coaster.

Yass, akhirnya tibalah giliran saya naik si bledek ini. Blaaaaaaarrr……..

~Kemudian hening~

Ternyata dugaan saya yang semula saya kira nggak seberapa menakukan, meleset! Untuk ukuran cowok macho yang naik komidi putar aja histeris, wahana ini cukup membuat dada dag dig dug. Dikocok ke kanan-kiri-atas-bawah komplit, sukses membuat saya teriak-teriak waktu di atas. Istri saya yang di sebelah saya cuman ketawa ngeliatin suaminya lagi merem melek. Kampreeeet… saya yang terus terusan menahan kepala biar nggak copot, alhasil waktu turun, leher jadi kram, sakit sampai beberapa hari. ๐Ÿ™

Sampe di bawah kaki sampai lemes, jalan saja sempoyongan. Makum lah, tingkat keberanian saya naik wahana memang masih tingkat balita, beda sama istri saya yang nggak puas pengen naik yang serem-serem mulu. Dan bener saja, selesai naik Bledek Coaster, saya masih diseret lagi untuk naik Orbiter. Wahana muter-muter yang bikin pusing. Yass, komplit deh penderitaan saya. ๐Ÿ˜€

Tapi buat kalian yang suka tantangan dan permainan yang memacu adrenalin, wajib nih wahana-wahana itu dicoba. Tapi buat saya, pengalaman pertama naik Bledek Coaster itu, bikin sakit leher! ๐Ÿ˜€

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *