Penampilan Terbaru Missy Ellliot Setelah Pulih Dari Penyakit Grave

Buat penggemar hip hop / RnB pasti inget sama rapper cewek bertubuh subur yang populer dengan lagunya ‘Work It’ beberapa tahun lalu. Yap, dia adalah Missy Elliot. Setelah beberapa lama Missy Elliot tidak muncul karena penyakit ‘Grave’ yang dideritanya, kini dia kembali tampil di suatu acara di New York dan membuat terkejut para fansnya. Bagaimana tidak, Missy yang dulu bertubuh gemuk sekarang tampil dengan penampilan baru yang jauh lebih kurus dari sebelumnya.

missy elliot lost weight
Transformasi Misy Elliot

Missy mengaku telah kehilangan berat badan hingga sekitar 35 kilogram, didiagnosa menderita penyakit ‘Grave’ sejak tahun 2008 dan dia telah menjalani berbagai macam pengobatan yang membuatnya merasa jauh lebih baik dari sebelumnya.

Beberapa saat setelah penampilannya di New York, Missy Elliot mengunggah foto terbarunya di Twitter dengan mengenakan busana dari @ALEXANDERWANGNY dan mendapat banyak pujian dari penggemarnya.

Apa Penyakit Grave Itu?

Penyakit Grave adalah penyakit autoimun yang menyebabkan kelenjar tiroid membengkak dan memproduksi hormon secara berlebih atau disebut penyakit kelenjar gondok dan disebut juga hipertiroidisme primer.

Gangguan autoimun itu sendiri adalah kegagalan fungsi sistem kekebalan tubuh yang membuat badan menyerang jaringannya sendiri. Jadi tubuh kita bisa juga mengalami false alarm atau salah mendeteksi terhadap apa yang masuk ke dalam tubuh.

Penderita penyakit Grave ini biasanya akan mudah lelah, sering diare, hilangnya massa otot, tremor dan ketidak stabilan emosi. Biasanya menyerang pada orang berusia 15-40 tahun.

Penyakit ini awalnya diketahui sebagai radang tiroid seperti pembengkakan pada leher. Sedangkan gejala klinisnya biasanya akan mengalami banyak berkeringat, suka dingin, sering berdebar, kedua tangan sering bergetar, nadi cepat adalah konsekuensi dari hipertiroidisme. Pengobatan hipertiroidisme mencakup pemberian yodium radioaktif dan obat anti-tiroid.

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *