Pemandian Ubalan, Pacet, Mojokerto

Selain pemandian air panas dan air terjun Coban Canggu, Pacet masih memiliki lokasi wisata yang bisa dijadikan alternatif kalau sedang berwisata ke sana. Namanya adalah wisata pemandian Ubalan, letaknya sekitar 3 kilometer dari gerbang masuk wisata pemandian air panas.

pemandian ubalan mojokerto
Pintu masuk wisata pemandian Ubalan

Tiket masuknya pun masih tergolong murah, per orang hanya Rp 7500. Tempat wisata pemandian Ubalan ini sepertinya cocok untuk wisata keluarga bersama anak-anak. Karena dariĀ wahana yang ditawarkan di sana nggak seberapa banyak. Hanya ada beberapa taman dan tempat bermain, danau buatan lengkap dengan persewaan sepeda airnya, dan kolam renang.

pemandian ubalan mojokerto
Danau buatan plus persewaan sepeda air

Untuk keluarga, tempat ini cocok banget buat bersantai sambil menunggui anak-anaknya bermain-main. Ada banyak gazebo yang bisa dimanfaatkan untuk bersantai, kecuali mungkin kalau lagi rame. Namun begitu masih banyak tempat alternatif lain buat duduk-duduk santai. Atau mau menikmati secangkir kopi panas atau makan nasi sambel di warung-warung area situ, bisa banget.

Tempatnya asyik kok, adem buat bersantai.

pemandian ubalan mojokerto
Pemandian Ubalan, Mojokerto

Karena saya keasyikan berenang, jadi lupa buat foto-foto šŸ˜€ Foto kolam renangnya pinjem dari website Mojokertokab dulu deh ya! *kedipin mata*

pemandian ubalan mojkerto
kolam renang Ubalan

Hanya saja sayang di sini nggak ada fasilitas air panasnya. Kalau mau menikmati air panas, ke pemandian air panasnya langsung aja kali ya. Lokasinya nggak jauh kok dari Ubalan.Ā So, mau santai bareng keluarga, ke pemandian Ubalan saja! šŸ˜€

You may also like...

One comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *