Peluang Usaha Dengan Modal Minim, Kini Hadir di Genggaman Tangan

Peluang usaha dengan modal minim, adalah merupakan harapan bagi banyak orang. Banyak yang bermimpi ingin menjadi seorang pengusaha, atau memiliki sebuah usaha yang mendatangkan profit bagi dirinya atau keluarga. Namun seringkali mimpi tersebut stuck karena banyak yang takut untuk memulainya. Takut kalau usaha yang ingin dijalaninya membutuhkan modal yang besar, atau takut kalau usahanya tersebut tidak berjalan sesuai ekspektasi dan merugi. Modal yang dikeluarkannya hilang, kemudian tidak memiliki pendapatan karena gagal dalam berwirausaha.

Namun bagaimana jika ada peluang usaha dengan modal yang minim, namun bisa menjalankan bisnis dengan jutaan produk. Kalian bisa berjualan mulai dari barang-barang fashion, kecantikan, kebutuhan rumah tangga, pelengkapan hobi, otomotif dan lain-lain, hingga bisa digunakan untuk membayar tagihan atau . Semua bisa dilakukan hanya di KUDO.

peluang usaha dengan modal minim
KUDO Indonesia

KUDO atau yang merupakan singkatan dari “Kios Untuk Dagang Online” ini merupakan startup baru di bidang e-Commerce. Namun yang membedakan KUDO dengan e-Commerce lainnya adalah, kalau yang lain banyak mengkonversi usahanya dari offline ke online, maka KUDO sebaliknya. Mereka mengumpulkan merchant-merchant dari online shop yang banyak bertebaran, tentunya dengan berbagai seleksi, merchant yang benar-benar terpercayalah yang bisa masuk ke KUDO. Kemudian KUDO mencari agen-agen untuk menjual berbagai macam produk dari merchant-merchant online tersebut, setiap transaksi para agen akan mendapatkan komisi. Nah di sinilah kita ditawarkan untuk menjadi agen KUDO.

Tugas agen KUDO cukup simple, cukup mendaftar untuk menjadi agen, kemudian akan mendapatkan PIN untuk login dan melihat katalog. Katalog tersebutlah yang akan digunakan para agen untuk berjualan, kemudian pembayarannya bisa cash atau tidak. Kalau costumer maunya membayar cash ya tinggal bayar ke agen KUDO, kemudian agen KUDO memesan barang tersebut dengan menggunakan depositnya di KUDO, setelah beres tinggal tunggu barang nyampe di rumah pembeli. Itulah kenapa KUDO diberi tagline “Now everyone can shop online“, atau semua orang bisa belanja online. Kan meskipun online shop saat ini sudah bertebaran banyak banget, tapi masih banyak orang juga yang takut berbelanja online, apakah karena tidak punya rekening, takut tertipu dan lain-lain. Dengan adanya agen KUDO, belanja online bisa dilakukan dengan pembyaran cash, kemudian kalau ada ketidak sesuaian barang yang diterima dengan deskripsi dan gambar, bisa langsung komplain ke agen yang nantinya diteruskan ke customer care-nya KUDO.

Gampang kan, selain itu KUDO juga bekerjasama dengan beberapa online shop besar seperti Lazada, Berrybenka, Hijabenka, Bukalapak, Sociolla dan lain-lain. Bahkan pun bisa kalian dapatkan di KUDO. Jadi, selamat menjadi pengusaha.

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *