Origame Ramen & Udon, Mencicipi Ramen di Surabaya

Kemarin malam sebenernya nggak ada niatan buat kesini, pas lagi muter-muter sama anak bini, pas banget lewat sini. Saya malah sudah tahu dari beberapa waktu lalu, secara tempat ini juga menyediakan steak favorit saya dan istri sejak lama.

Origame Ramen & Udon ini bisa dibilang baru banget, mungkin baru beberapa minggu dibuka. Sepertinya melihat pasar kuliner Jejepangan di Surabaya saat ini lagi ngetrend banget, Origame pun hadir memenuhi dahaga masyarakat Surabaya akan kuliner Jejepangan, khususnya untuk menu ramen dan udon.

ramen surabaya

Tempatnya pun asik nih buat rame-rame atau berdua sama pasangan. Hampir keseluruhan ornamen di sini terbuat dari kayu. Bahkan tiang penyangga pun dihiasi sama bambu-bambu. You know-lah Jepang kan identik dengan bambu, sayang aja sih panda-nya nggak ikut dipajang di sini, hehehe.

ramen surabaya

 

Menunya apa saja? Monggo di cek di sini!

ramen surabaya

ramen surabaya

 

Dan saya memesan, Niku Ramen! 🙂

ramen surabaya

 

Kenapa Niku Ramen, karena saya belum pernah makan ramen sebelumnya dan nggak pengen kecewa karena nggak cocok sama lidah katrok saya, hahaha.

Setelah mencicipi Niku Ramen, saya paling seneng sama kuahnya. Aroma seafood-nya terasa banget. Ditambah toping daging, irisan tempura, telur rebus setengah matang dan bawang goreng, gimana? Udah ngiler? Saya sih sudah, #Loh. 😀

Bagi kalian yang muslim, makan di sini tuh nggak perlu kuatir. Meskipun aslinya kuah ramen menggunakan kaldu babi, tapi di Origame terdapat tulisan “No Pork” yang artinya bebas babi.

Dari segi pelayanan sudah oke, cuman kalau seragam pelayannya lebih Jepang lagi pasti lebih seru.

Origame Ramen & Udon beralamat di JL Rungkut Asri Tengah no. 9 Surabaya, buka dari sore sampai malam hari. Kalau pengen mantengin Origame di dunia maya juga ada kok. Twitternya @origameudon dan Instagram @origameudon.

Thank You sudah mampir ke elangg.com! 🙂

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *