Niagahoster, Paket Hosting Paling Murah dan Komplit di Indonesia

Bermula dari hobi membaca dan menulis, saya memulai membuat sebuah blog di sekitar tahun 2012, saat itu yang digunakan platform blog gratisan. Maklum, saat itu yang ada di pikiran saya hanya bagaimana melampiaskan hasrat menulis dan mencurahkan banyak hal lewat tulisan yang bisa dibaca oleh banyak orang.

blogging, hosting indonesia

Memang pada saat itu masih hangat-hangatnya banyak penulis buku yang populer berawal dari ngeblog, sebut saja salah satunya komedian Raditya Dika.

Seiring dengan makin senengnya nulis, kemudian saya diperkenalkan dengan cara-cara menghasilkan uang melalui blog. Atau istilah kerennya ‘monetize’. Mulai dari memasang adsense, mengikuti program affiliasi, ikut-ikutan lomba blog atau giveaway, sampai belakangan semakin banyak brand atau agency yang mencari blog-blog dengan top level domain untuk meminta review atau sekadar nitip link.

Akhirnya, saya pun memutuskan untuk membeli domain dan hosting untuk beberapa blog yang saya punyai. Provider hosting favorit saya asli dari Indonesia, yakni Niagahoster. Di saat teman-teman blogger lain membeli domain dan hosting dari luar, saya lebih memilih hoster lokal. Saya suka dengan Niagahoster karena satu satunya yang tidak hanya murah, namun juga komplit. Tidak hanya untuk beberapa blog saya, bahkan beberapa pesanan website dan blog dari klien juga saya menggunakan Niagahoster.

Hosting Indonesia yang Murah dan Komplit

hosting indonesia murah

Sejak memutuskan untuk membeli hosting dan domain, saya pun kemudian mengecek ke beberapa penyedia layanan hosting. Banyak teman-teman blogger yang lain membeli layanan hosting dari luar negeri, karena kata mereka sistemnya lebih stabil. Sementara hoster lokal lebih sering down atau trobel.

Namun hal ini kemudian menjadi sesuatu yang so yesterday banget, karena saat ini hoster-hoster lokal pun memiliki jaringan yang stabil tidak kalah dengan hoster luar negeri. Terbukti setelah saya menggunakan Niagahoster, jarang sekali ada masalah.

Saya memilih layanan hosting dari dalam negeri karena technical support-nya bakal lebih mudah. Artinya, ketika kita butuh dengan customer service misalnya, bakal lebih cepat dibandingkan dengan CS dari luar negeri. Termasuk salah satunya masalah tentang bahasa juga.

Kemudian Niagahoster menawarkan harga hosting yang murah dan komplit, yang paling sadis itu kita mendapatkan hosting mulai dari harga Rp. 19.800/bulan saja, kemudian ada penawaran diskon hingga 40% untuk pemesanan hosting, ditambah gratis domain dan SSL unlimited seumur hidup. Plus, ada garansi 30 hari uang kembali tanpa syarat.

hosting indonesia murah
Paket hosting murah di Niagahoster

Sebut saja salah satu yang saya gunakan adalah ‘Paket Pelajar’, hanya dengan Rp. 64.800 44.800/bulan saja kalian sudah bisa menikmati layanan hosting dengan space dan bandwidth unlimited, domain gratis selamanya, Unlimited SSL gratis selamanya, dan lain-lain. Ini murah banget!

Selama menggunakan layanan hosting dari Niagahoster, jarang sekali terjadi trobel. Meskipun pernah satu atau dua kali down, .atau halaman blog tidak bisa dibuka, begitu saya hubungi hubungi customer care via chat di website Niagahoster, pelayanannya ramah dan cepat. Sekali report langsung bisa diakses kembali.

Tidak hanya itu, Niagahoster pun kerap membagikan artikel-artikel atau ebook terkait masalah blog, website ataupun bisnis online. Support seperti ini sangat cocok dengan orang-orang yang mulai melek online, salah satunya UKM-UKM yang memang seharusnya mulai merambah ranah online untuk kemajuan usahanya.

Jadi, masih bingung pilih berkualitas untuk keperluan usaha online kalian? Pilih Niagahoster saja!

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *