Nasi Bakar Tuna Gotri Resto

Sebelumnya ada dua Gotri Resto yang ada di Surabaya, yaitu di Nginden Intan dan Ngagel Jaya Utara. Tapi ternyata di rungkut ada juga, huwaaaaaow! Jadi Gotri Resto yang di Rungkut ini kebetulan baru banget buka, istri saya yang sebelumnya udah nyobain duluan. Karena penasaran sama Nasi Bakar-nya yang fenomenal itu, saya pun jadi ikutan pengen nyobain ke sana.

Nyobainnya pas bulan Ramadhan kemarin, kebetulan istri nggak masak buat buka puasa, jadi deh kita buka di Gotri.

Mungkin karena baru, jadi tempatnya masih nggak seberapa rapi gitu. Tapi untuk makan bareng keluarga atau teman-teman, lumayan kok.

nasi bakar tuna gotri resto rungkut
Nasi Bakar Tuna, Gotri Rungkut

Kami pesen nasi bakar tuna sama nasi cumi goreng kremes. Nasi bakarnya mantep, warnanya cokelat banget. Hampir hampi mirip nasi goreng, tapi yang ini kerasa banget bumbu-bumbunya. Saya termasuk orang yang nggak doyan tuna, tapi di nasi bakar tuna punya Gotri ini nggak kerasa amisnya, enaklah.

Menu kedua nasi cumi goreng kremes, jujur agak kecewa sih sama menu yang satunya. Pertama kali dateng, penampilannya kurang menarik, plating-nya cupu. Isinya cuman nasi, cumi goreng kering, sama kremes. Biasa aja sih, nggak ada istimewanya. 😀

Kalo penasaran pengen nyobain makan di Gotri Rungkut, dateng aja di Rungkut Madya no.23 nggak jauh dari McD. Recommended itu nasi bakarnya. Porsinya juga gede, cukup lah buat yang makannya banyak.

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *