My Banana Ice

Ini bukan pisang sembarang pisang, ini My Banana Ice. Bingung? Intip dulu deh penampakannya di bawah ini!

banana ice
My Banana Ice

Kalau melihat dari penampakannya, My Banana Ice ini memang nggak menyerupai pisang pada umumnya. Namun percayalah, ini memang benar-benar pisang.

Kuliner unik yang satu ini saya dapatkan saat berkunjung ke event MTREPENEUR beberapa waktu lalu, My Banana Ice adalah salah satu finalis yang masuk ke 24 besar untuk mendapatkan hadiah utama sebuah food truck. Meski disayangkan mereka bukanlah juaranya, namun stand mereka adalah yang paling unik menurut saya.

Stand My Banana Ice bisa dibilang yang paling menarik perhatian, dominan dengan warna kuning ngejreeng. Lengkap dengan Instagram frame yang bisa dipakai untuk narsis di media sosial, seperti yang dilakukan oleh mbak-mbak di bawah ini. 🙂

banana ice, instagram
Instagram frame

My Banana Ice adalah sejenis cemilan sehat berbahan dasar pisang Ambon, kenapa pisang Ambon? karena mereka sudah mencoba beberapa jenis pisang, dan pisang Ambon inilah yang dirasa paling pas. Cara pembuatannya pun bisa dibilang cukup mudah, yaitu pisang ditusuk dengan stik kemudian dibekukan di freezer. Setelah pisang membeku baru dimasukkan ke cokelat yang sudah dilumerkan, kemudian sebelum cokelat mengeras di beri berbagai macam toping seperti meises, Oreo, keju dan sebagainya. Dan, My Banana Ice siap dinikmati.

Untuk saat ini My Banana Ice baru bisa dipesan melalui akun media sosial mereka, so silakan dicek di Instagram mereka @mybananaice. Selamat mencoba! 😀

You may also like...

One comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *