Nikmati Musik Keren dalam Film Berikut Ini

Seperti yang kita tahu, ada banyak sekali genre film yang diproduksi hingga saat ini. Mulai dari action, drama, komedi, thriller, dan lain sebagainya. Namun ada satu genre lagi yang cukup menarik, yakni film musikal.

Tiap tahunnya, ada banyak sekali film bertema musikal bermunculan. Sebut saja seperti Pitch Perfect, Whiplash, Begin Again, hingga La La Land. Semuanya menghadirkan nuansa musik yang kental dengan beragam genre musik di dalamnya. Jika Pitch Perfect lebih merujuk kepada musik akapela, maka Whiplash hadir dengan drum jazz ala era Miles David.

Nah, selain film-film tersebut di atas, masih ada lagi beberapa film bertema musikal lainnya yang mungkin pas untuk Anda tonton. Mau tahu apa saja?

musik keren dalam film

Hype!

Hype! ini adalah film documenter yang berkisah tentang kesuksesan musik grunge pada tahun 1990-an dari awal hingga pertengahan. Di dalam film ini, Anda akan melihat cuplikan wawancara dan rekaman konser yang cukup langka untuk melacak pergerakan musikĀ grunge. Film ini diproduseri dan disturadari oleh Steven Helvey.

Quadrophenia

Film besutan Franc Roddam ini mampu menjadi salah satu film bertema musik yang terbaik di dunia. Film yang dibintangi oleh Sting dan Ray Winstone ini ini bercerita tentang perselisihan antara rocker dan mods di Brighton, Inggris, pada tahun 1960.

Dig!

Sama seperti Hype!, Dig! ini adalah film documenter yang disutradari oleh Ondi Timoter. Film in menceritakan tentang kisah The Brian Jonestown Massadre, Courteney Taylor-Taylor, The Dandy Warhols, dan Anton Newcombe

Almost Famous

Film yang dirilis tahun 2000 ini menampilkan sedert bintang terbaik seperti Billy Crudup, Kate Hudson, Patrick Fugit, dan Frances McDormand.

Memiliki kisah tentang bocah remaja 14 tahun yang mengirimkan tulisannya mengenai musik ke majalah Rolling Stone Amerika. Tulisan tersebut ternyata menarik perhatian dan menunjuk bocah tersebut untuk menjadi media partner dari sebuah band tour.

Menikmati film musikalĀ tentu tidak lengkap jika tidak didukung oleh sumber audio yang bagus. Maka itu, pasang di rumah Anda dan rasakan kualitas suaranya yang membahana. Sebelum membelinya, pilihlah terlebih dahulu untuk hasil yang terbaik.

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *