Mie Ayam Enak Di Jakarta Yang Wajib Kamu Coba

Mie ayam enak di jakarta menyajikan cita rasa yang berbeda-beda. Mienya tipis dan irisan daging ayam dengan bumbu yang manis gurih bikin lidah bergoyang. Hmm maknyus banget.

mie ayam enak di jakarta

Mie ayam merupakan jajanan kuliner yang mengenyangkan. Popularitas mie ayam semakin melambung seiring munculnya berbagai kedai yang menyediakan menu mie ayam ini. Mie ayam enak ini bisa menjadi pengganti makan siang kamu. Nah, jika kamu bosan dengan nasi, kamu wajib mencoba mie ayam enak di jakarta berikut ini :

Mie Ayam Godangdia

Kedai ini menjadi salah satu tempat makan mie ayam yang paling legendaris. Mie ayam di sini terkenal akan kelezatannya. Mie ayam yang di sajikan tampak tipis dengan kekenyalan yang pas. Di tambah dengan cita rasa potongan ayam yang sangat lezat membuat lidah tidak berhenti bergoyang. Agar semakin maknyus, kamu dapat menambahkan bakso, pangsit rebus plus kuah hangat yang gurih. Jika suka yang pedas kamu bisa menambahkan sambal dan sedikit kecap. Hmm, dijamin maknyus banget! Selain mie ayam, di sini juga kamu dapat memesan menu mie capcay sampai mie sapi lada hitam yang lezat.

Mie Ayam Theresia

Ini dia satu lagi kedai mie ayam enak di jakarta tepatnya berlokasi di Kemang. Mie ayam di sini memiliki cita rasa yang mantap dan bakso yang lezat. Mie ayam Theresia merupakan kedai favorite para selebritis. Hal itu bisa dilihat dari banyaknya piring yang sudah dibubuhi tanda tangan para artis. Menariknya lagi, mie ayam Theresia juga menerima delivery order.

Bakmi Boy

Kedai mie ayam enak di Jakarta yang satu ini merupakan salah satu favorite warga Jakarta dan sekitarnya. Berdiri sejak tahun 1963, mie ayam ini terletak di kawasan pasar Mayestik. Kamu dapat memesan menu mie ayam dan juga mie yamin dengan rasa yang gurih banget. Jangan lupa tambahkan juga bakso dan pangsit goreng yang sangat renyah. Pada jam makan siang, tempat makan ini selalu ramai dikunjungi para pekerja kantoran dan pengunjung Mayestik.

Bakmie Megaria

Tempat makan bakmie ini berada di daerah Megaria, Cikini. Mie ayam ini menjadi menu favorite para pelanggan setianya karena terkenal akan kelezatan rasa yang gurih. Dan yang menjadikan mie ayam ini spesial adalah potongan ayam, bakso, udang, dan telur yang cukup banyak.

Mie Jamur Vilani

Mendengar nama restoran Mie Jamur Vilani, membuat kita penasaran. Dan ternyata walaupun namanya Mie Jamur Vilani di restoran ini tidak hanya ada berbagai jenis mie ayam yang lezat. Kamu juga bisa memesan dan mencicipi sajian makanan chinese food seperti capcay, sup gurame dan i fu mie. Nah untuk mie ayamnya, kamu bisa menikmati mie ayam ataupun mie yamin ditambah pelengkap seperti bakso, potongan daging ayam dan pastinya juga jamur. Tekstur mienya cukup kenyal dan lembut dengan kuah kaldu yang gurih. Kamu penasaran silahkan datang langsung dan icip-icip menu-menu di Mie Jamur Vilani.

Nah itulah dia ulasan mei ayam enak di jakarta yang menyajikan cita rasa yang siap menggoda lidah dan pastinya wajib kamu coba.

Guest writer: Aulia Chairunisa

You may also like...

2 comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *