Menikmati Steak di Ethnic Coffee

Ethnic Coffee yang dulunya adalah Warung Steak, meskipun nama dan lay out nya sudah berubah, namun menu steak andalan mereka masih bisa dinikmati. Terletak di jalan Rungkut Asri Tengah no. 9 Surabaya, Ethnic Coffee hadir dengan wajah baru.

Jika saya flashback kembali, tempat ini adalah tempat favorit saya dan isteri dari jaman pedekate sampai sekarang. Dulu bernama Warung Steak dengan menu andalannya steak, -ya iyalah!- hehehe… Kenapa jadi tempat favorit, karena murah dan enak! Fix!

Karena saya sendiri pernah membandingkan dengan menu yang serupa di tempat yang serupa, meskipun namanya kalah populer dengan tempat makan steak yang berada di sebelahnya, rasa di Warung Steak lebih mak nyus!

Oke, mulai sekarang jangan sebut dengan sebutan Warung Steak. Ethnic Coffee adalah nama baru mereka, dan menyajikan kopi dengan banyak sekali jenisnya. Beberapa jenis kopi dari beberapa daerah seperti Java Coffee, Medan, Toraja, Lampung, Aceh gayo tersedia dengan harga yang sangat murah, hanya Rp 8.000 per porsinya. Selain itu berbagai jenis kopi olahan, coffee ice, milkshake dan tea juga tersedia dengan harga yang gak akan bikin kantong jebol. Dan aneka steak yang harganya ngga selangit bisa dinikmati dengan citarasa yang membuat lidah bergoyang, ahay bahasanya!

Saya pesan Chicken Crispy (Rp 11.000) dan Beef Crispy steak (Rp 13.000), and it’s totally mak nyus! Tempatnya juga asyik buat nongkrong ataupun bareng teman rame-rame. Bagi yang belum tahu, tempatnya ada di sekitar depan SMA 17, di sebelah selatan perpustakaan umum. Selamat mencoba!

 

Nb: Ini adalah Postingan saya di Blog lama yang sudah dihapus*

You may also like...

One comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *