Mengintip Desain Venturer Innova

Bagi Anda yang ingin memiliki mobil yang tangguh, ada satu pilihan yang dapat Anda pilih. Pilihan tersebut adalah Innova Venturer.

Venturer sendiri adalah crossover dari Innova dengan gaya yang tampak jauh lebih sporty serta mewah. Mobil ini sangat tepat bagi Anda yang ingin memiliki jenis mobil untuk keluarga yang nyaman dan memiliki tingkat keamanan yang tinggi, serta tangguh untuk melintasi berbagai medan dalam berbagai perjalanan yang akan Anda tempuh nantinya. Venturer Innova menjadi salah satu pilihan tepat untuk mobil keluarga yang tangguh dan dapat diAndalkan.

Bicara mengenai desain yang ditawarkan oleh Venturer Innova Anda tentunya akan dipuaskan karena banyak fitur tambahan yang tidak hanya menarik tetapi juga memudahkan. Jika dilihat dari desainnya, Innova Venturer ini memiliki desain yang tampak elegan serta memberikan kesan sporty yang sangat kuat. Adapun ukurannya setara dengan ukuran Innova dengan tipe Q.

Hal yang menjadi pembeda antara Innova dan Innova Venturer terletak pada detail ekteriornya, terutama pada headlamp, kap mobil, serta bagian grille. Adapun eksterior yang digunakan pada mobil keluaran Toyota satu ini banyak menggunakan garnish chrome. Kesan crossover semakin terasa pada desain Venturer karena desain grill dan front bumper yang unik dan berbeda dibandingkan dengan tipe Innova pada umumnya.

Bentuk mobil tampak samping juga tidak kalah menarik karena memiliki bentuk aerodinamis yang sangat halus. Adapun penggunaan bentuk rear spoiler yang ada pada bagian belakang membuat tampilan mobil ini menjadi semakin tampak sporty dan gaya. Kemewahan juga dapat dilihat dari desain bagian belakang yang memiliki tambahan garnish chrome pada tengah mobil dan lamp reflector.

Selain desain eksterior, desain interiornya pun tidak kalah super. Jika Anda memasuki ruang kabinnya, Anda akan langsung merasa nyaman karena kabin cukup luas dan lega. Ada ruang yang cukup untuk kaki dan kepala sehingga Anda bisa duduk dengan santai dan nyaman di dalam mobil. Tiap mobil juga dilengkapi dengan ambien light LED yang membuatnya semakin menawan.

Untuk bagian dashboard, didesain dengan elegan dan tambahan aneka fitur memudahkan yang dapat digunakan dengan mudah. Untuk bagian hiburan, ada panel sebesar 8 inch yang dapat digunakan. Selain untuk tujuan hiburan, panel tersebut juga dapat digunakan untuk masalah pengaturan seperti pengaturan AC yang sudah menggunakan teknologi elektronik sehingga pengaturannya dapat dilakukan dengan lebih mudah dan distribusi udara dapat merasa sampai di tiap sudut kabin.

Itu tadi ulasan mengenai desain Venturer Innova 2 yang dapat Anda ketahui. Masih ada banyak ulasan mengenai desain dan review lengkap lain yang dapat Anda cari di sebagai laman resmi distributor Toyota terbesar di Indonesia.

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *