Mengapa Banyak yang Melakukan Investasi Online di Toko Online? Simak Ulasannya Berikut!

Berinvestasi menjadi salah satu hal yang dilakukan oleh banyak orang, apalagi oleh mereka yang berusia muda untuk membantu mempersiapkan masa depan. Jika dahulunya investasi dilakukan dengan cara konvensional seperti harus datang ke kantor perusahaan yang mengeluarkan produk investasi, saat ini Anda bahkan sudah bisa melakukan  dan salah satunya adalah dengan berinvestasi di toko online.

investasi online
Mudahnya berinvestasi online

Pemilihan investasi secara online di toko online disebabkan karena beberapa macam alasan. Pertama adalah bisa sekalian belanja online. Dalam toko online tersebut, selain bisa melakukan investasi, pemilik akun di online shop tersebut bisa sekalian belanja tanpa harus berpindah website atau platform yang dipergunakan. Anda hanya perlu mencari produk yang diinginkan di bagian kolom pencarian kemudian bisa berbelanja seperti biasanya.

Kedua adalah murah. Umumnya, jenis investasi yang dipergunakan adalah jenis reksadana pasar uang. Jika reksadana konvensional bisa dimiliki hanya dengan menggunakan modal Rp 100.000, maka reksadana online bisa dibeli dengan harga atau modal yang lebih murah dibandingkan reksadana konvensional. Karena hal tersebut, reksadana online itu bisa digunakan sebagai salah satu cara untuk belajar berinvestasi yang tepat dengan resiko yang tidak terlalu tinggi.

Ketiga adalah mudah. Cara pembelian dan penjualan produk  di toko online terbilang mudah jika dibandingkan dengan membeli lewat perusahaan yang mengeluarkan produk investasi ataupun lewat perbankan. Syarat utama yang biasanya dibebankan adalah memiliki akun, serta modal yang ada di akun online shop tersebut.

Namun begitu, selain berinvestasi langsung di toko online, saat ini Anda juga bisa melakukan investasi secara online dengan mudah, aman dan nyaman hanya di Trimegah. Salah satu produk unggulan Trimegah adalah iTram, yang merupakan reksadana online yang memberikan beberapa keunggulan. Diantaranya adalah Anda bisa memantau dengan mudah posisi terakhir portofolio dari investasi Anda, NAB per harinya sehingga Anda bisa menentukan kapan hendak membeli atau menjual. Selain itu, dengan iTram dari Trimegah, memungkinkan Anda untuk menghemat waktu Anda berinvestasi karena Anda tidak perlu jauh-jauh datang ke kantor perusahaan investasi apalagi jika Anda sedang sibuk beraktivitas.

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *