Menangkap Momen di Cahaya Minim dengan Kamera Ponsel Huawei G8

Menjelang tahun baru nih, kalau malam tahun baru pasti kebanyakan dari kita mengadakan party, barbeque-an di rumah atau malah rame-rame menikmati kembang api di belakang rumah bareng teman dekat atau keluarga. Momen yang hanya berlangsung setahun sekali ini sayang banget kan kalau dilewatkan tanpa diabadikan lewat foto-foto atau video. Siapkan kamera, dan hasilkan foto-foto yang paling seru untuk dikenang.

Tapi, pasti sebel banget kan kalau momen yang langka ini nggak bisa diabadikan karena handphone lelet, atau hasil jepretan nggak jelas gara-gara kamera handphone kamu burem karena pencahayaan yang kurang. Ngok, momen langka kayak gini nggak bisa diulang, nyeselnya seumur hidup!

Kan bisa motret pake flash dari kamera HP?

Oh no! Memotret menggunakan flash bawaan kamera handphone bukan solusi yang tepat. Karena bisa jadi hasilnya kurang terlihat real, juga terkadang latar belakang party jadi nggak kelihatan karena lebih gelap.

Jadi gini, kali ini saya kasih tips deh gimana biar kamu bisa mendapatkan gambar foto yang keren di kondisi pencahayaan yang minim.

1. Gunakan Bantuan Cahaya Lain

Daripada harus menggunakan cahaya flash dari kamera HP kamu, mending gunakan sumber cahaya lain. Entah itu dari cahaya senter, flash dari HP teman lain, atau bisa juga gunakan light stick untuk menambah kesan artistik. Nggak harus terang banget kok, cari angle pencahayaan yg bisa menerangi kamu dan suasana party, tapi tetap tidak terlihat memaksa. Seperti misalnya dari kanan atas atau kiri bawah. Kamu masih bisa terlihat keren dan momen yang kamu abadikan bisa terlihat keren.

2. Ganti Handphone Kamu Dengan Huawei G8

Tahun baru, kamera baru nggak ada salahnya dong. Ganti ponsel kamu dengan Huawei G8, yang kameranya memiliki kemampuan mengambil gambar di pencahayaan yang minim dengan luar biasa. Karena kamera ponsel Huawei G8 ini dilengkapi outstanding low light performance, yang mana tetap mampu mengambil gambar dengan jelas walaupun di pencahayaan yang kurang. Gambar nggak akan jadi blur, apalagi banyak semutnya. Selain itu, kualitas close up shot-nya terasa sangat baik walaupun di keadaan yg minim cahaya. Semua itu bisa dilakukan berkat RGBw sensor yang tertanam di kamera ponsel Huawei G8.

Cobain deh tips-tips di atas, dijamin foto yang kamu upload bakal dapet ribuan like di sosmed kamu! 😀 Kalau masih ragu, cek saja Huawei G8 di Google, dan temukan keajaiban di dalamnya! Selamat liburan tahun baru. http://bit.ly/1NMWzIF

You may also like...

2 comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *