Lega Beraktifitas Bareng Maggo

Salah satu penghalang yang kerap muncul dalam beraktifitas adalah sakit maag, bagi penderita sakit maag tentu hal ini akan sangat mengganggu terutama di saat-saat yang krusial seperti saat sedang meeting, mengerjakan project penting, atau saat menjelang ujian bagi yang sekolah atau kuliah.

Salah satu solusi dalam mengatasi sakit maag adalah dengan mengonsumsi obat maag. Tapi pernahkah kita berpikir, seaman apakah obat maag yang kerap kita konsumsi, terlebih jika dikonsumsi berulang-ulang dalam kurun waktu yang cukup lama. Mengingat maag sendiri kata orang tidak bisa benar-benar disembuhkan, melainkan hanya bisa diredakan sementara.

Apakah Maag itu?

Jika dilihat dari kacamata medis, sebenarnya tidak ada yang namanya penyakit maag. Melainkan maag itu adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan keadaan sakit tertentu. Beberapa gejala maag yang sering timbul adalah, sakit perut, mual, muntah, dada terasa sesak seperti terbakar, kembung, begah dan mulut rasanya asam.

Salah satu yang menyebabkan gejala maag adalah naiknya asam lambung ke kerongkongan sehingga terasa mual, pengen muntah dan nyeri dada. Semua orang memiliki asam lambung, tetapi tidak semua orang mengalami gejala maag.

Apa Saja Penyebab Munculnya Gejala Maag?

Beberapa hal yang dapat memicu munculnya gejala maag antara lain:

  1. Pola makan yang tidak teratur
  2. Gaya hidup kurang sehat seperti sering begadang, merokok dan minum minuman beralkohol
  3. Terlalu sering mengonsumsi makanan yang terlalu pedas dan berlemak
  4. Stres dan kelelahan
  5. Kelebihan berat badan / obesitas
  6. Sedang menjalani pengobatan tertentu.

Dari beberapa hal yang memicu munculnya gejala maag di atas, bagi yang belum terkena sakit maag, alangkah baiknya mengubah pola hidup lebih sehat. Karena gejala maag juga tidak bisa dianggap remeh, pada beberapa kasus maag bisa juga menandakan kanker perut.

Lalu Bagaimana Dengan Mereka yang Sudah Mengalami Sakit Maag?

Ada kabar gembira nih, buat kamu yang sakit maag dan sudah berobat sana-sini namun tanpa hasil. Memperkenalkan Maggo, adalah obat herbal yang berkhasiat untuk menyembuhkan sakit maag hingga tuntas, beda dengan yang lain. Saat ini Maggo sudah terdaftar resmi di BPOM dengan kode POM TR 133 270 301 dan halal MUI. Kode TR yang terdaftar pada BPOM sendiri menunjukkan produk obat tradisional buatan dalam negeri.

maggo, obat sakit maag, mengatasi sakit maag

Beberapa keunggulan Maggo antara lain:

1.100% jamu berbahan dasar alami tanpa bahan kimia obat
2.Resmi mengantongi ijin dari BPOM
3.Bersertifikasi halal MUI No. 01271099010414
4.Berkhasiat nyata, terbukti mujarab
5.Ekonomis dan menyembuhkan dalam waktu singkat
6.Mudah dikonsumsi, 1 x sehari selama 6 – 12 hari
7.Rata-rata pasien maag akut dan kronis sembuh total

Mengonsumsi Maggo tidak memiliki efek samping, karena Maggo sendiri terbuat dari bahan-bahan alami seperti Alpinia Galanga (lengkuas), Phaeolus Aureus (kacang hijau), Auricularia Polytricha (jamur kuping hitam), Curcuma Longa (kunyit), dan Syzygium Aromaticum (cengkeh).

maggo, obat sakit maag, mengatasi maag

Maggo dikemas dalam bentuk dus berisikan 6 vial (botol kaca kecil), yang masing-masing berisi serbuk jamu @ 5 gram. Untuk pembeliannya sendiri bisa di beberapa apotek dan toko obat (lihat detil di sini), atau dengan menghubungi nomer resmi yang tertera di website maggo.co.id dan Instagram @maggoid.

Kabar baiknya lagi, di bulan Pebruari ini kamu bisa mendapatkan satu dus Maggo dengan HANYA Rp. 150ribu saja loh. Promo ini berlaku dari tanggal 1 hingga 28 Pebruari 2019. Tunggu apa lagi, pesan Maggo sekarang juga untuk beraktifitas bebas maag!

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *