Cari Laptop Canggih Masa Kini, Hanya Pilih Thinkbook Plus Saja Jangan Yang Lain!

Lenovo Thinkbook Plus hadir meramaikan pasar laptop Indonesia dengan kecanggihannya melalui fitur 2 layar. Produk laptop ini menyasar segmen business laptop untuk kalangan UMKM di Indonesia.

Salah satu keunggulan dari laptop ini adalah harganya yang tidak lebih mahal dari ThinkPad tapi tetap punya fitur esensial untuk sebuah produk business laptop. Lenovo juga mengklaim produknya ini membuat para pengguna lebih produktif dalam bekerja.

Nilai Plus Pada Layar E-Ink

Layar E-Ink pada layar sekunder dari laptop ini punya nilai jual tersendiri karena panel tersebut biasanya dijumpai pada perangkat e-book reader. Layar E-Ink ini memiliki luas sebesar 10,8 inci dan bisa tetap digunakan ketika laptop dalam posisi sleep. Jadi anda tidak perlu menghidupkan laptop bahkan untuk melakukan pekerjaan sederhana sekalipun.

Baca Juga: Cara Menghapus Akun Mobile Legends Secara Permanen

Lenovo Thinkbook Plus yang hadir dengan layar tambahan E-Ink ini punya banyak fitur didalamnya. Seperti menampilkan notifikasi email, tanggal, waktu, jadwal kalender, kondisi baterai hingga perkiraan cuaca. Karena punya kemampuan Modern Standby, sehingga laptop tetap bisa untuk menampilkan notifikasi. Adapun notifikasi yang ditampilkan pada layar kedua ini, punya fungsi agar para pengguna lebih fokus pada hal penting ketika sedang melakukan meeting.

Layar kedua ini juga sangat baik untuk menulis catatan dengan jari ataupun Stylus yang disertakan di dalamnya. Catatan  tersebut nantinya juga bisa langsung tersambung pada aplikasi OneNote secara online. Layar ini juga mampu membaca dokumen dalam bentuk PDF  seperti yang ada pada e-book Amazon Kindle. Layar kedua ini juga Mampu menampilkan wallpaper seperti layaknya layar utama.

Fitur Terbaik

Lenovo Thinkbook Plus harga emang cukup mahal tapi harga ini diketahui lebih murah daripada seri ThinkPad. Fitur yang diberikan di dalam laptop ini juga semakin lengkap. Misalnya saja dengan adanya dukungan Amazon Alexa yang mempunyai empat microphone sehingga untuk pengenalan suara lebih akurat. Amazon Alexa ini bahkan bisa ditampilkan pada layar E-Ink. Perlindungan lainnya pada laptop Lenovo ini hanya akan ditampilkan pada layar kedua saja sehingga memang benar-benar menjadi konsumsi pribadi penggunaan. Terdapat pula aksesoris sleeve khusus untuk perlindungan ekstra pada layar untuk meminimalisir resiko yang tidak diinginkan.

Dapur Pacu Yang Mumpuni

Lenovo ini didukung oleh prosesor Intel Core i7 generasi 10 dengan tambahan media penyimpanan RAM 16GB. Didukung sistem operasi Windows 10 Pro laptop Lenovo ini termasuk dalam kategori Notebook. Sementara itu terdapat pula dukungan kapasitas penyimpanan 5012 GB SSD untuk performa laptop yang lebih lancar lagi.

Tidak ada salahnya untuk memilih Thinkbook Plus sebagai laptop masa depan khususnya untuk para pebisnis handal di Indonesia. Nah bagi Anda yang sedang mencari laptop Lenovo keluaran terbaru ini segera kunjungi beli-beli. dana dari ingat bahwa produk ini punya stok terbatas di Blibli jadi lakukan pembelian sekarang juga.

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *