Lama Gak Update Blog

Kalau kalian perhatikan, blog ini sudah lama ngga di update. Postingan terakhir adalah cerita saat rafting di Probolinggo, dan itu posting pada tanggal 12 Januari. Padahal hari ini bulan Januari sudah mau habis. Sebenarnya cerita rafting itu bukan postingan terakhir saya loh, ada satu postingan yang beberapa hari lalu hilang.

Hilang???

Iya, hilang begitu saja. Ya bukan postingan penting sih sebenarnya, hanya curhatan belaka. 😀 Tapi sempet kesel banget loh, sampe kekeselan itu saya posting di status facebook saya.

Lah kok bisa hilang???

Jadi ceritanya beberapa hari lalu, beberapa hari setelah posting yang terakhir, mendadak blog saya tidak bisa dibuka. Mau login ke WordPress juga ngga bisa, error mulu. Akhirnya saya komplain dong ke server tempat saya berlangganan hosting. Ternyata memang benar sedang terjadi trobel di server mereka. Dan mereka mengatakan sedang dalam perbaikan. Akhirnya saya pun sabar menunggu. Sampai-sampai salah satu sponsor di blog saya juga ikutan nanya ke saya, kok blognya ngga bisa dibuka?

ya sudahlah mau apa lagi, saya pun menjelaskan kalau sedang ada trobel di server, dan alhamdulillah mereka pun mengerti. Sampai pada akhirnya saya menerima email pemberitahuan kalau trobel sudah bisa diatasi, tapi mereka minta akses login ke cpanel untuk dibenerin. Singkat cerita akhirnya permasalahan blog kelar juga. Tapi setelah saya perhatikan, loh kok ada yang aneh. Postingan saya yang terakhir hilang, plus halaman open trip Jogja yang sudah saya hapus kok balik lagi. Ladalah…

Ya sudahlah ya, postingan yang hilang ya biarlah menghilang. Postingan tentang open trip saya hapus, karena memang kuota sudah penuh. Kalau ada open trip lagi nanti akan saya kabari di blog.

Oiya, dengan berat hati harus saya katakan, saat ini saya belum bisa fokus di blog lagi, karena sedang mengerjakan project baru. Apakah itu…. jreng jreng jreeeng…. Cek videonya di bawah ini!

Ya sudah, segini dulu postingan singkat saya, sampai jumpa di lain kesempatan! 🙂 :*

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *