Keunggulan dan Harga Kamera DSLR Canon

Kamera DSLR Canon merupakan salah satu jenis kamera yang unggul dalam kelasnya. Merk Canon sendiri sudah terkenal sejak lama dalam bidang pembuatan kameranya yang bagus. Banyak orang yang tertarik untuk membeli kamera Canon karena spesifikasinya lengkap dengan harganya yang cukup ekonomis. Bagi Anda yang suka untuk bergelut dalam dunia fotografi, memiliki salah satu jenis kamera DSLR adalah salah satu hal yang bisa Anda pertimbangkan. Ada banyak kelebihan dari kamera DSLR dibandingkan dengan kamera lainnya.

Setiap ada kelebihan, pasti ada saja kekurangan dari suatu produk. Namun, kamera DSLR Canon memiliki banyak kelebihan yang bisa menutup kelemahannya. Beberapa kelebihan yang dimiliki oleh DSLR Kamera yang langsung disampaikan oleh para penggunanya adalah kamera ini memiliki fitur yang lengkap, mudah digunakan untuk pemula, dan berbagai macam keunikan serta keunggulan lainnya. Dengan berbagai keunggulan tersebut, pantaslah banyak orang yang memilihnya.

canon dslr
Gambar: bhinneka.com

Kelebihan dan Kelemahan Kamera DSLR

Sebelum membicarakan lebih lanjut tentang Canon, mari tengok lebih dekat tentang beberapa kelebihan dan kelemahan dari kamera DSLR pada umumnya. Beberapa orang yang masih pemula pasti belum tahu tentang hal tersebut. Setelah mengetahui hal tersebut, nantinya Anda bisa mempertimbangkan untuk membeli jenis kamera DSLR apa yang ingin Anda beli. Apakah Anda siap untuk melihat kelebihan dan kelemahannya? Ini dia kelebihan kamera DSLR.

1. Fleksibel

Kelebihan kamera DSLR adalah bentuknya yang fleksible dibandingkan dengan kamera jenis lainnya. Anda bisa menggunakan berbagai macam jenis lensa jika ingin mengambil gambar dalam berbagai model. Ketika Anda menginginkan landscape gunung, Anda bisa menggunakan lensa dengan jenis ultra wide. Masih banyak jenis lensa kamera DSLR yang bisa Anda pilih.

2. Kualitas gambar kamera DSLR baik

Kamera DSLR Canon dan banyak jenis kamera DSLR lainnya memiliki keunggulan berupa kualitas gambar yang baik dibandingkan dengan kamera jenis lainnya. Megapixel yang dimiliki oleh kamera ini cukup besar dibandingkan dengan jenis kamera lainnya. Kepekaan cahaya dari kamera DSLR ini cukup tinggi sehingga membuat kualitas gambar yang dimilikinya baik.

3. Mudah untuk diupgrade

Keunggulan kamera DLSR lainnya adalah kamera ini tidak ketinggalan jaman meskipun Anda menggunakannya selama bertahun-tahun. Banyak jenis kamera yang ketinggalan jaman setelah populer pada masanya. Namun, kamera DSLR mudah untuk diupgrade sehingga selalu terlihat masa kini, modern, dan tidak ketinggalan jaman. Banyak aksesoris yang dimiliki oleh kamera DSLR yang mudah untuk dioperasikan.

4. Kinerja Kamera yang baik

Baik kamera DSLR Canon maupun kamera DSLR jenis lainnya memiliki kinerja kamera yang baik dalam berbagai hal, termasuk dalam hal autofocusnya. Anda bisa menyimpan gambar dalam jumlah yang banyak karena kapasitas memori yang cukup besar dibandingkan dengan kamera lainnya. Tombol-tombol yang terdapat dalam kamera ini sangat mudah untuk dioperasikan sehingga bagi pemula pun akan cepat bisa mengoperasikannya.

Itulah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh kamera DSLR Canon dan kamera DSLR lainnya. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh kamera DSLR tersebut, apakah Anda tertarik untuk membeli salah satu kamera DSLR dengan brand Canon? Berikut beberapa kelemahan kamera DSLR yang harus Anda perhatikan.

1. Kelemahan DSLR Kamera yang pertama adalah harganya yang relatif mahal dibandingkan dengan jenis kamera lainnya. Banyak orang yang mempertimbangkan harga yang dimiliki oleh kamera ini ketika ingin membelinya. Pasalnya, harganya memang cukup mahal dibandingkan jenis kamera lainnya. Namun, spesifikasi canggihnya akan bisa Anda rasakan.

2. Beberapa jenis kamera DSLR termasuk kamera DSLR Canon memiliki ukuran yang cukup besar. banyak pula orang yang mempertimbangkan kembali untuk membeli kamera jenis DSLR karena ukurannya yang cukup besar dengan bobot yang cukup berat. Namun, jika Anda benar-benar ingin mendapatkan hasil hunting foto yang sempurna, apa salahnya untuk membawa kamera yang cukup besar?

3. Tombol yang terdapat dalam kamera DSLR termasuk Kamera DSLR merk Canon cukup banyak sehingga mengharuskan Anda untuk belajar lebih banyak tentang dunia fotografi. Namun, tenang saja, jika Anda sudah terbiasa dan mau mempelajari kamera tersebut, Anda akan segera bisa untuk menguasainya.

Nah, beberapa kelemahan dari kamera DSLR Canon maupun kamera DSLR lainnya diatas tentu masih memiliki solusi bukan. Kini tergantung keinginan terbesar Anda apakah tetap ingin mempelajari kamera DSLR ataukah tidak. Canon memberikan penawaran menarik bagi Anda yang ingin mendapatkan kamera jenis DSLR dengan harga yang murah.

Harga dan Spesifikasi Kamera DSLR Canon

Inilah beberapa jenis kamera DSLR Canon yang bisa Anda pilih untuk Anda jadikan teman setia dalam bepergian dan hunting foto. Canon memberikan penawaran bagi Anda untuk mendapatkan kamera DSLR dengan harga yang cukup terjangkau.

1. Kamera DSLR Canon EOS 700D Kit 1

Kamera jenis ini memiliki harga yang cukup murah yaitu sekitar 7.8 juta rupiah. Anda bisa mendapatkan 12 bulan masa garansi. Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir jika sesuatu terjadi pada kamera Anda ketika masih dalam masa garansi. Anda bisa mendapatkan gambar yang jelas meskipun dengan pencahayaan yang terbilang sangat minim. Resolusi dengan kekuatan 18 MP bisa menghasilkan gambar dan video yang sangat jelas.

2. Canon EOS 760D Kit

Harga dan spesifikasi kamera Canon EOS 760D Kit terbilang cukup mahal. Harganya mencapai 16 juta rupiah lebih. Kamera DSLR ini memiliki bentuk yang terbilang simpel namun gayanya sangat professional. Anda bisa mendapatkan berbagai mode pemotretan serta resolusi yang besar. Hal menarik lain yang bisa Anda dapatkan adalah Anda bisa melacak fokus pada objek yang berada pada permukaan frame kamera. Sangat menarik bukan

3. Kamera DSLR Canon EOS 70D Kit 1

Jika dibandingkan dengan EOS 700D, harga dari EOS 70D 1 lebih mahal. Harga yang ditawarkan mencapai 17 juta, namun dibekali dengan berbagai macam keunggulan menarik yang bisa Anda dapatkan. Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh kamera ini adalah Anda bisa merekam video dengan fokus yang otomatis dengan lebih halus. Sensor yang disediakan mencapai 20.2 MP yang dapat membuat gambar hasil jepretan menjadi sangat terang meskipun dengan cahaya yang sangat minim.

Dari ketiga merk Kamera Canon di atas, jenis kamera manakah yang paling Anda suka? Anda bisa mempertimbangkan jenis dari spesifikasi yang telah disebutkan. Carilah toko online yang terpercaya untuk mendapatkan kamera DSLR yang murah.

Anda bisa membeli berbagai macam jenis dari di online shop ternama bhineka.com. Di sana, Anda bisa mendapatkan berbagai macam jenis kamera DSLR merk Canon dengan harga yang bersaing. Toko online ini juga terpercaya dan akan menjaga kerahasiaan Anda. Segera buka bhineka.com dan pilihlah kamera DSLR terbaik untuk mendapatkan impian Anda.

You may also like...

One comment

  1. Canon: Salah satu sistem kamera DSLR kamera yang paling populer di dunia. Canon memiliki koleksi lensa yang lengkap dari yang berkualitas rendah sampai tinggi. Kamera-kameranya juga lengkap dari untuk pemula sampai yang sangat canggih untuk profesional kelas atas.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *