Kejadian Lucu Saat Perjalanan Ke Balekambang

perjalanan ke balekambang Saya beberapa kali berwisata ke Balekambang, Malang dengan menggunakan motor. Karena menurut saya touring dengan motor itu seru, menyenangkan dan bakal menemukan hal-hal unik yang nggak bisa kita temui saat berwisata dengan menggunakan kendaraan besar seperti mobil, bis dan lain-lain. Salah satu pengalaman unik dan lucu yang pernah saya alami adalah saat saya dan Erik naik motor berdua ke Balekambang.

Kejadian lucu seperti apa Om?

Kejadian lucunya adalah kami ketemu sama orang yang lagi mandi di kali, sendirian, tanpa mengenakan sehelai benangpun.

Wah, melek dong Om! 😀

Weits, jangan ngeres dulu! Dengerin cerita selengkapnya!

Jadi ceritanya, pas lagi sama-sama liburan, saya sama Erik memutuskan untuk motoran ke Balekambang. Karena kebetulan kita berdua emang sama-sama gila touring. Kejadiannya pas sebelum memasuki pintu masuk Balekambang, di sekitar situ kan sepi banget. Kiri kanan cuman pepohonan sama kali yang airnya deres dan bening banget, pas banget nih buat nyegerin badan. Karena waktu itu masih pagi, sekitar jam 7-an, saya ngajakin Erik buat turun ke kali sekadar cuci muka biar seger, secara kan habis melakukan perjalanan kurang lebih tiga jam. Erik pun mengiyakan, jadilah kami berdua turun ke kali, motor pun dituntun karena kondisi jalannya nggak memungkinkan untuk dinaiki.

Jeglerr, tiba-tiba kami dikejutkan sama pemandangan yang bikin mata melek. Iya melek, karena ternyata di bawah ada orang lagi mandi, rambutnya panjang, nggak pake baju sehelai pun, sendirian pula. Yang jadi masalah adalah, si orang itu cowok, COWOK! (Sengaja diulang biar lebih dramatis)

Yang tadinya melek, jadi deh langsung buang muka. Lah wong udah terlanjur, akhirnya kami sama-sama cuek. Si mas-nya mungkin agak tengsin juga kali, tapi udah sama-sama terjebak di zona kagok, dianya ikut cuek aja mandi sambil nyuci motornya. Yang kemudian akhirnya si mas itu buru-buru menyelesaikan aktifitasnya dan langsung ngacir. Setelah si mas itu pergi, kami berdua ngakak nggak keruan.

Oke skip, Masih dalam suasana ngakak dan masih bahas soal mas-mas yang mandi di kali tersebut, kami berdua melanjutkan perjalanan masuk ke lokasi wisata Balekambang. Kucluk kucluk… setelah masuk lokasi pantai kami langsung menuju ke tempat parkiran motor. Nah, di sini kami berdua pun dikagetkan kembali.

Lah, ke parkiran motor aja kaget Om?

Gimana nggak kaget setengah hidup. Lah wong kami ketemu lagi sama si mas-mas yang mandi di kali tadi. Ternyata eh ternyata, si mas itu jagain parkiran di pantai ini. Jiahahaha, sumpah saya sama Erik sampe sakit perut nahan ketawa ketemu si mas lagi. Haduh mas, kalo sampeyan baca tulisan ini saya minta maaap banget. Saya nggak maksud ngetawain sampeyan, ampun ya mas! *dilempar helm*

Jadi pesan moralnya adalah, naik motor itu seru. Banyak pengalaman unik yang bakal kalian temukan, dan kalau ketemu mas-mas yang lagi mandi di kali, jangan sungkan untuk ikut mandi juga. Biar nggak sama-sama tengsin! Oke lupakan! 😀

You may also like...

4 comments

  1. Masih bagus lg mandi bukan lagi boker.
    Ati-ati, Sekali lg ketemu, doyan lho…
    Inget, Witing trisno jalaran soko kulino~
    Hahahaha..

    Hancix bahasamu, kulino! Mateeee….

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *