Jungleland Sentul, Taman Hiburan dengan Wahana Seru

Kamu punya rencana liburan bersama keluarga? Untuk yang suka tantangan, sebuah spot wisata petualangan di Sentul bisa menjadi tempat yang cocok untuk menikmati liburan weekend kamu. Adalah Jungleland Sentul, wahana seru dengan nuansa hutan belantara yang akan memberikan pengalaman tak terlupakan.

jungleland, jungleland sentul, taman bermain jawa barat, theme park

Spot wisata petualangan ini juga memiliki keunggulan dibanding dengan obyek wisata sejenis lainnya. Memiliki wahana terbanyak dan baru pertama di Indonesia, tempat tujuan wisata Jungleland Sentul menawarkan beragam petualangan seru. Nikmati liburan bersama keluarga di dunia petualangan yang mengasyikkan.

Wahana Seru Jungleland Sentul

Hingga kini, wahana petualangan untuk keluarga ini masih merupakan yang terbesar di Indonesia. Berkonsep klasik dan unik, wisata hutan ini tidak hanya menyediakan beragam wahana menarik dan menantang namun juga menyediakan beragam menu kuliner dari berbagai kafe dan restoran yang bisa kamu nikmati bersama keluarga.

Wahana Jungleland Sentul City memiliki area 35 ha, dapat menampung sekitar 30.000 pengunjung, serta memiliki 4 zona dengan banyak wahana seru. Tempat rekreasi keluarga ini juga menawarkan beragam spot petualangan menantang. Untuk yang ingin berlibur di Jungleland ini, berikut review selengkapnya.

Lokasi

Obyek wisata ini berada di Kawasan Sentul Nirwana, Jl. Jungleland No. 1 Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, tempat piknik ini memiliki tempat yang sangat strategis. Akses ke obyek wisata ini juga bebas macet serta mudah dijangkau. Kamu memiliki beragam moda transportasi yang bisa digunakan, seperti kendaraan pribadi, kendaraan umum, kereta api, dan sepada motor.

Fasilitas

memiliki memiliki 4 zona utama dengan 37 wahana. Pertama, Zona Mysteria, terdiri dari wahana Magic Bike, Snake Coaster, Mega Drop, Boat Blaster, Jeep Tour, Hydrolift, dan Jump Araound. Kedua, Zona Carnivalia, terdiri dari 12 wahana, lima diantaranya Bumper Car, Air Race, Discovery, Disc O, dan Mini Drop.

Selanjutnya, ketiga, Zona Tropicalia, terdiri dari 11 wahana, lima diantaranya adalah Convoy 6, Happy Swing, Harvest Time, Happy Train, dan North Pole. Keempat, Zona Explora, terdiri dari dua wahana, yakni Safari Dino dan Animal Corner. Semua fasilitas yang tersedia di tempat hiburan untuk keluarga ini dijamin aman dan ramah anak.

Harga Tiket Masuk

Harga Tiket Masuk ke wisata ini tergolong mahal, namun sebanding dengan fasilitas yang didapat. Berikut Harga Tiket Masuk (HTM) yang berlaku saat ini:

Hari Buka  Wisatawan Lokal (Rp) Wisatawan Asing (Rp)
Hari Biasa (Senin-Jumat) 165.000,00 180.000,00
Akhir Pekan (Sabtu, Minggu, dan Hari Libur) 220.000,00 240.000,00
High Season 250.000,00 300.000,00

 

Sesuai aturan bahwa tiket bersifat terusan dan bisa langsung main di semua wahana, kecuali,  Archery, Roboland, Taman Kelinci, Tempeland,  ATV, Flying Fox, Wahana Kuda Poni, Green Screen, dan Midway Games.

Baca juga: Keuntungan Berwisata Bukan Pada Hari Libur

Jam Buka

Loket Jungleland dibuka setiap hari mulai jam 10:00 WIB – 18:00 WIB, kecuali Sabtu dan Minggu dibuka lebih awal dari jam 09:00 WIB – 16:00 WIB.

Reservasi

Untuk reservasi tiket, kamu dapat menghubungi langsung ke hotline atau melalui email CSO. Untuk memberikan kemudahan bagi pengunjung, tiket juga bisa dipesan secara online melalui website Jungleland.

Kamu yang berencana berlibur disini juga tidak usah khawatir karena semua fasilitas lengkap serta adanya jaminan keamanan dari pihak pengelola. Setiap pegawai di Jungleland Sentul sudah memiliki  sertifikat HSE (Health, Safety, and Environment) dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) untuk memberikan kenyamanan kepada seluruh pengunjung.

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *