Jajan ke Pasta Pastry Bunda

Pasta dan pastry memang bukan makanan khas Indonesia, tapi tren kuliner bule kini pun semakin digemari oleh lidah Indonesia. Walaupun nggak semua orang Indonesia cocok sih melahap jenis pasta atau pastry, tapi bagi saya hanya ada dua jenis makanan. Yaitu makanan yang enak, dan enak banget. ๐Ÿ˜€

Beberapa waktu lalu saya dan keluarga mampir ke sebuah kafe yang belum sepenuhnya jadi kafe. Nah loh bingung kan. Namanya Pasta Pastry Bunda, memang kafe yang mereka tempati belum sepenuhnya jadi. Hanya orang-orang tertentu yang memang sudah kenal yang datang ke situ. Pasta Pastry Bunda ini lebih intens berjualan lewatย online.

Macaroni Schottel

Macaroni Schottel ini isinya macaroni dengan pasta, daging dan ditutup oleh keju yang meleleh. Porsinya nggak seberapa gede, cukup lah buat cemilan berat yang nggak terlalu mengenyangkan. Enak dinikmati dalam keadaan hangat dan dicocol pake saus sambel. Mak nyoss.

Baked Potato

Dari tampilan memang agak-agak mirip sama Macaroni Schottel, dari namanya sudah diketahui kalau ini isinya kentang. Kentang yang dilumatkan diberi ayam cacah dan ditutup dengan keju mozarella. Yang nggak seberapa cocok makan pasta, Baked Potatao ini bisa dicoba, karena rasanya masih cocok dengan lidah Indonesia. Kalau di Indonesia mungkin lebih mirip sama perkedel kali yah.

Dan yang satu ini, saya lupa namanya. ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

Isinya cream, seperti roti tapi lembut banget. Mungkin ada campuran vlaย dan susunya juga. Dan ditutup dengan parutan cheddar. Paling pas kalau dinikmati dalam keadaan dingin.

Selain ketiga pastry di atas, saya juga sempet mencoba pie durian. Tapi pie durian yang ini kulitnya renyah, dimakan pas masih panas. enak banget. Saking enaknya sampai lupa fotoin. Hahaha…

You may also like...

One comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *