Cara Mudah Mendapatkan Inspirasi Hijab di Tahun 2017

Inspirasi Hijab – Wah, nggak kerasa sudah di bulan Desember. Dimana bulan ini adalah bulan terakhir di tahun 2016, dan sebentar lagi kita akan memasuki tahun baru 2017. Dengan bergantinya tahun, tentu akan banyak tren baru yang muncul. Terutama dari fashion, termasuk di dalamnya adalah tren terbaru tentang hijab.

inspirasi hijab
[Foto: Indahijab.com]
Hijaber belakangan semakin banyak yang terekspos oleh masyarakat, dimana sebelumnya mungkin wanita pengguna hijab masih dianggap kuno, old fashion, atau bahkan identik dengan emak-emak yang sudah beranjak lanjut usia. Namun kini hijaber bahkan bukan hanya sekadar syari, namun juga menjadi tren yang semakin digemari. Sehingga cewek-cewek yang sebelumnya ragu atau malu mengenakan hijab, kini banyak yang bertransformasi menjadi hijaber dengan model hijab yang beraneka ragam.

Bagi para cewek yang ingin tahu bagaimana tren hijab di tahun 2017 nanti, ada beberapa cara mudah yang bisa dilihat untuk inspirasi .

Cara pertama adalah dengan melihat akun-akun hijaber ternama di Instagram, banyak akun hijaber keren dengan masing-masing ciri khas mereka. Seperti misalnya Instagram-nya Dian Pelangi (@dianpelangi) yang menampilkan gaya dengan banyak warna-warni cerah seperti pelangi. Atau akun Instagram presiden dari Hijabers Community Indonesia, Jenahara (@jenaharanasution), putri dari aktris senior Ida Royani ini suka sekali menampilkan desain hijab yang identik dengan warna hitam. Ada juga artis sekaligus penyanyi Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15)yang belakangan getol banget dengan bisnis hijabnya. Tentunya hijaber-hijaber ternama tersebut pasti selalu update tentang tren-tren terbaru hijab, termasuk tren yang akan booming di 2017 nanti.

Selain beberapa nama hijaber kondang di atas, ada juga nama-nama lain di Instagram yang boleh juga untuk diikuti, seperti @dssaaksss, @joyagh, @indahnadapuspita, @iymel dan banyak lagi.

Selain mengikuti tren hijab 2017 melalui Instagram, cara kedua yang bisa kalian lakukan adalah dengan mengakses beberapa fashion blogger yang menggunakan hijab. Para fashion blogger tersebut pastilah akan meng-update tren-tren baru, dengan konten yang lebih luas dibandingkan Instagram. Kalau Instagram hanya berupa satu foto disertai caption, di blog kalian akan menemukan lebih banyak angle dari satu jenis gaya. Pun caption yang ditulis akan lebih panjang dan detil, yang berupa sebuah artikel.

Kalau yang nggak seneng baca tulisan panjang, bisa menengok alternatif lain dari beberapa vlogger hijaber di Youtube. Ada banyak sekali video-video tutorial hijab dengan berbagai gaya yang menarik. Tinggal tentukan mana gaya yang kalian suka, siapkan bahannya, dan praktekkan caranya. Dengan gaya hijab yang unik dan menarik, kalian bisa lebih pede ketika hang-out atau pergi ke kampus. Selamat berburu tren hijab terkini!

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *