Hot & Fresh Pizza Pizza Surabaya

Huey, another post about foods. Kalo ngomongin soal makanan memang nggak ada habisnya, kali ini saya mengunjungi sebuah kedai pizza di daerah Manyar, Surabaya. Tepatnya berseberangan sebelah timur Taman Flora dan Fauna yang dulunya bernama kebun bibit. Nama kedainya pun cukup simple, Pizza Pizza (Hot & Fresh) dengan tagline “Truly Italian”

Tempatnya nggak seberapa gede, di satu ruangan hanya tersedia lima meja. Empat meja berukuran kecil untuk sekitar 2 orang, dan satu meja berukuran besar untuk 4 orang. Meskipun begitu, tata ruangannya cukup eye catching, cukup nyaman untuk dinner bareng teman ataupun keluarga.

pizza surabaya

Berbagai macam menu kuliner asal Italy seperti pizza, spaghetti, pasta, garlic bread dan beberapa jenis minuman dijamin nggak akan bikin bosen. Untuk ukuran kedai pizza yang nggak terlalu besar, menunya cukup banyak dan variatif.

Menu pizza

 

Aneka menu lainnya

Oiya, buat yang nggak doyan makan daging, ada pizza vegetarian loh. Jadi toping-nya cuman sayuran kayak jagung, kentang, jamur gitu, keren nggak tuh! 🙂

Rasanya asli bikin lidah menari-nari. Malah kalau saya bilang sih rasanya lebih enak ketimbang pizza yang ada “hut” nya. 😀 Hahaha, secara dulu saya dan istri termasuk doyan makan pizza yang ada “hut” nya itu. Lah setelah saya nyobain ke Pizza Pizza ini, pilihan pertama kalo lagi kepengen makan pizza ya ke sini. Lagian si Abel juga doyan banget makan pizza, eh dia mah sendal dikecapin juga mau kali. *braak

Malam itu kebetulan lagi ngga pengen makan di tempat, lagi pengen main-main ke satu taman di daerah Nginden Intan. Sambil makan, sambil ngajakin si Abel main-main dan nontonin anak-anak muda yang sedang bercengkrama di sana. Jadi deh pizza-nya kami take away.

pizza surabaya
Lagi pengen yang seger-seger, pesen pizza-nya yang ada jagungnya! 🙂
taman nginden intan
Abel si doyan banget makan!
taman nginden intan surabaya
Salah satu sudut taman Nginden Intan

Buat yang di Surabaya kalau lagi jenuh sama pizza yang ada “hut” nya atau pengen banget ngerasain gimana rasanya pizza yang menurut saya cukup nendang ini, datang aja langsung ke jalan raya Manyar 77, Surabaya. Seberang timur kebun bibit. Jam buka antara jam 11.00 siang sampai 21.00 malem. Selamat mencoba!

You may also like...

One comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *