Harus Kehilangan Ayah Karena Menjadi Model Majalah Dewasa

model cantik
Ilustrasi, bukan model yang sebenarnya.

Orangtua adalah sosok yang akan selalu menjaga dan melindungi anak-anaknya bahkan dengan nyawa mereka sekalipun. bahkan ketika seorang anak telah salah langkah dalam mengambil keputusan, atau terjebak dalam jalan yang salah, orangtua lah akan menjadi yang paling terpukul dan berusaha mati-matian untuk meluruskan kembali langkah si anak. Namun bagaimana kalau orangtua sudah tidak sanggup dan merasa putus asa karena si anak benar-benar tidak bisa dibukakan matanya. Dan baru menyadari bagaimana pentingnya keberadaan orangtua saat mereka sudah tidak ada.

Seorang model majalah dewasa asal Rumania, sebut saja namanya LC. Pengalaman pahit yang benar-benar membuatnya merasa terpukul karena sang ayah meninggal dunia dengan bunuh diri karena ulahnya. LC menjadi model majalah dewasa dan sering berpose tanpa menggunakan busana, hal itu membuat sang ayah sangat kecewa. LC yang ketahuan berpose tanpa busana sejak usianya 18 tahun, sang ayah seketika itu juga marah dan memutuskan komunikasi dengannya. LC sebenarnya berniat untuk memperbaiki hubungannya dengan sang ayah karena petengkaran mereka sudah berlangsung terlalu lama. Namun saat niatnya itu akan dijalankan, LC harus menerima kenyataan pahit kalau sang ayah telah meninggal dunia dengan menggantung diri di loteng rumah.

“Dia tidak lagi bicara padaku, dia sangat kecewa. Aku pikir dia akan bisa melupakannya dan aku tidak menyangka sama sekali ayahku akan membunuh dirinya sendiri.” Ungkap LC di salah satu media.

Peristiwa itu sudah 6 tahun berlalu, tapi sampai sekarang LC masih dihantui oleh kematian ayahnya. Dia selalu merasa sedih jika mengingat kejadian tersebut dan tidak ingin ada wanita lain yang merasakan hal yang sama dengannya.

Nah loh… Kalian masih punya orangtua yang masih sayang sama kalian kan? Kalian sayang sama orangtua kalian bukan? Meskipun orangtua kalian sudah tidak ada, tapi kalian nggak ingin membuat istirahat mereka nggak tenang bukan? Nggak pengen ngalamin hal yang serupa sama LC kan? Mending nggak usah aneh-aneh kayak si LC tadi deh!

Yang dialami oleh LC sekarang selain seumur hidupnya nggak tenang, merasa berdosa, seseorang yang seharusnya bisa kita bahagiakan karena kasih sayang mereka, membesarkan kita hingga saat ini. Suatu pengorbanan yang nggak akan bisa digantikan oleh apapun, bahkan tanpa minta imbalan apapun mereka merawat dan menyayangi kita. Masa iya harus dibalas dengan sakit hati!

Thanks for reading! 🙂 🙂 🙂

You may also like...

2 comments

  1. bener banget, Om. aku sempet berantem dengan ayahku dan itu berlangsung selama hampir 8 taun, akhirnya aku yg ngalah (emang harus kan ya), skrng uda baikan tp gak sebaik dulu tp buatku uda gak ada ketegangan antara kita berdua, takut kalo ada yg mati duluan, dosaku pasti gede banget.

    Wih, 8 tahun? itu beneran? Syukurlah kalo udah baikan, biar bagaimanapun beliau orang tua yang wajib kita hormati! 🙂

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *