Mengulas Tentang Jenis dan Harga Gendongan Bayi Terbaru

Gendongan bayi adalah salah satu perlengkapan untuk bayi yang kerap dibutuhkan oleh ibu, supaya lebih mudah dalam menggendong bayinya sekaligus menjadikan bayi merasa lebih nyaman dan merasa tenang pada saat digendong.

Sedangkan untuk gendongan bayi yang ada di pasaran saat ini, model dan jenisnya sangatlah beragam. Dan untuk harga gendongan bayi yang ada di pasaran pun juga turut beragam, sehingga Anda dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan sesuai budget yang Anda miliki.

Banyak sekali model gendongan bayi yang sudah beredar di pasaran, sehingga Anda akan lebih leluasa lagi dalam melakukan pemilihan alat gendongan yang terbaik dan berkualitas dan dengan model yang sesuai dengan kebutuhan.

Karena banyaknya tempat yang menjual gendongan bayi inilah yang akan lebih memudahkan diri Anda dalam melakukan pembelian, karena Anda dapat melakukan pembeliannya di beberapa toko perlengkapan bayi maupun di beberapa toko online yang menyediakan banyak pilihan model gendongan.

Namun sebelum Anda melihat yang dijual di pasaran, maka Anda dapat mengetahui jenis gendongan bayi terlebih dahulu, yaitu sebagai berikut ini:

Front pack carrier

Gendongan bayi model yang satu ini bayi ditopang pada bagian depan dengan posisi bayi seperti duduk. Gendongan ini dilengkapi dengan dua tali pada bagian bahu agar bisa menahan beban dan juga tangan sang ibu. Sehingga meskipun bayi banyak bergerak namun ibu tidak akan merasa berat.

Gendongan bayi selempang

Untuk model selempang ini dapat disesuaikan pada panjang pendeknya sesuai kenyamanan sang ibu. Gendongan model ini cocok untuk sang ibu yang memberikan ASI karena untuk posisi bayi yang kecil bisa menyusu dengan mudah. Agar tidak merasakan nyeri pada pundak atau punggung, maka gunakan gendong an secara bergantian.

Gendongan bayi wraparound sling

Untuk model yang ini terbuat dari bahan yang elastis. Saat menggendongnya Anda dapat menggunakan model samping dan bertumpu pada satu bahu maupun dengan model depan yang telah digantung pada kedua bahu sesuai kenyamanan Anda. Bahan yang nyaman ini pun juga dapat menjadikan bayi mudah tertidur.

Para ibu memang sering kali menggendong buah hatinya untuk lebih menenangkan sang bayi agar mudah tertidur. Tapi ternyata tidak hanya itu saja, menggendong bayi pun juga dapat menstimulasi pada kecerdasan sang buah hati. Sehingga pada saat Anda menggendong bayi, maka ajaklah berbicara serta posisikan wajah Anda berdekatan dengan wajah bayi sehingga hal ini akan menjadikan bayi lebih aktif dan dapat membentuk kedekatan antara bayi dan ibunya.

Jika Anda sering kali menggendong bayi Anda untuk lebih menenangkan bayi Anda, maka ada baiknya jika Anda tidak menggendong bayi pada saat sedang memasak, hal ini sangat berbahaya dan berguna untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkannya. Meskipun menggendong bayi memang menjadi hal yang sepele, namun Anda juga harus memperhatikan segala halnya dengan sebaik mungkin, termasuk memastikan bahwa bayi Anda tidak tercekik pada saat digendong.

Dari sekian bapaknya pilihan gendongan bayi yang ada di pasaran, maka Anda dapat memilihnya sesuai kebutuhan Anda dan bayi Anda. Karena banyaknya model dan jenis gendongan bayi yang dijual di pasaran, maka untuk harga gendongan bayi pun juga sangatlah beragam, sehingga pilihlah gendongan bayi yang sesuai pada budget yang Anda miliki serta perhatikan pula kenyamanan sang buah hati Anda.

You may also like...

One comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *