Harga Dan Spesifikasi Laptop Gaming Terbaik Dari Acer

Acer merupakan produsen perangkat elektronik dengan kualitas memadai yang kini telah dikenal luas. Salah satu produk Acer yang laris manis di pasaran adalah produk laptop dengan berbagai keunggulan yang ada. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Laptop Acer adalah segi harga yang relatif lebih bersahabat. Namun demikian, saat ini Acer telah mengeluarkan produk laptop gaming yang memiliki harga yang bisa dikatakan tinggi. Produk Acer dengan harga fantastis tentu akan memberikan spesifikasi yang lebih unggul dari produk lainnya.

Laptop Gaming Terbaik Acer, Keunggulan Yang Setara Dengan Harga

laptop gaming terbaik
Photo credit: Bhinneka.com

Laptop gaming terbaik yang dikeluarkan oleh Acer saat ini memiliki harga yang cukup tinggi dibanding dengan produk laptop Acer lainnya. Untuk laptop gaming dengan ukuran screen 15 inch dibandrol dengan harga sekitar 24 jutaan. Sedangkan untuk ukuran yang lebih besar, yaitu 17 inch kita bisa membeli dengan harga diatas 30 jutaan. Dengan harga laptop gaming terbaik ini, tentu akan memberikan keunggulan tersendiri yang berbeda dari produk pada umumnya. Hal itu karena untuk keperluan bermain games akan membutuhkan kapasitas spek yang lebih baik.

Spesifikasi laptop gaming biasanya akan memberikan kapasitas dan kemampuan yang lebih pada penggunaan grafis. Hal itu karena kualitas game yang terus berkembang hingga bisa menampilkan gambar dengan kualitas yang semakin baik. Dengan melihat kenyataan itu, maka akan membutuhkan laptop sebagai piranti untuk bermain game dengan kualitas terbaik. Namun demikian, agar bisa bermain dengan lebih baik tanpa hambatan, secara otomatis akan memerlukan penambahan kapasitas di sektor lainnya, seperti prosesor dan RAM, dan bagian lainnya.

Laptop gaming terbaik yang diproduksi oleh Acer dikenal dengan nama Predator. Dari segi tampilan, Predator memiliki corak yang garang sesuai dengan nama yang disandangnya. Dengan melihat keseluruhan produk yang terwujud dalam laptop gaming Predator ini, tampaknya Acer sangat bersungguh-sungguh dalam mempersiapkan produk ini. Hal itu selain membuat harga menjadi lebih tinggi juga akan sebanding dengan kualitas yang diberikan oleh Acer. Berikut ini beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Predator sebagai laptop gaming terbaik keluaran Acer.

1. Prosesor generasi terbaru yang tangguh

Prosesor Intel® Core™ i7 Skylake, merupakan prosesor generasi terbaru dari Intel dengan kemampuan unggul yang membuatnya menjadi laptop gaming terbaik. Skylake di desain khusus untuk dapat melakukan pekerjaan sistemik yang multitasking hingga memiliki kapasitas dan keunggulan khusus. Selain itu, pekerjaan berat seperti pengolahan game 3D juga bisa dijalankan dengan performa dan kualitas laptop gaming terbaik yang prima dan sempurna. Dengan menggunakan prosesor jenis ini, maka semua game 3D akan bisa dijalankan tanpa hambatan.

Prosesor Skylake memiliki teknologi yang disebut dengan istilah Intel® Hyper-Threading yang sangat ampuh dalam menjalankan berbagai program secara bersamaan tanpa ada jeda. Teknologi ini masih didukung dengan Turbo Boost 2.0 yang membuat konsumsi daya bisa lebih efisien dengan kecepatan yang maksimal pada aplikasinya. Sehingga, selain bagus untuk game juga pas untuk aplikasi multimedia sepeti menonton film, maupun streaming video. Dengan teknologi terkini yang dimiliki tentunya akan menjadi laptop gaming terbaik Acer untuk saat ini.

2. Teknologi grafis terkini dengan kinerja optimal

Untuk mengolah grafis, laptop gaming terbaik Acer menggunakan teknologi grafis NVIDIA® GeForce yang merupakan salah satu teknologi yang memiliki kemampuan unggul. Teknologi grafis NVIDIA® GeForce dengan seri GTX 970M mampu menyuguhkan tampilan 3D yang kompleks dengan detail hingga tampak lebih nyata. Selain kemampuan yang luar biasa pada pengolahan grafisnya, teknologi ini juga mampu mengoptimalkan konsumsi daya hingga lebih efisien tanpa menurunkan kinerja.

Penggunaan NVIDIA® GeForce GTX 970M pada laptop gaming terbaik Acer saat ini membuktikan kesungguhan Acer dalam mendesain produknya. Dengan penggunaan salah satu teknologi grafis terkini, maka laptop ini tidak hanya cocok untuk gaming saja namun juga akan sangat mumpuni untuk menjalankan pekerjaan multimedia lainya seperti keperluan editing video berkualitas tinggi. Hal ini tentu akan membuat pekerjaan kita bisa menghasilkan produk yang lebih optimal.

3. Laptop anti panas

Penggunaan laptop untuk pekerjaan berat dan dalam jangka waktu yang lama tentu akan menyebabkan laptop menjadi panas. Ketika laptop panas, biasanya kinerja akan menurun dan mengalami banyak masalah. Kejadian tersebut tidak akan terjadi bila kita menggunakan laptop gaming terbaik Predator ini. Laptop ini menggunakan Dust Defender yang mencegah debu masuk ke dalam komponen hingga laptop selalu bersih dan sirkulasi pendinginan dapat terjadi secara optimal.

Selain pendinginan dari penggunaan Dust Defender, laptop gaming terbaik ini juga bisa bisa mengaplikasikan kipas tambahan yang di desain khusus. Kipas tambahan bisa dimasukkan ke dalam slot CD yang ada sehingga bisa bekerja dengan lebih optimal untuk mendinginkan laptop tanpa merubah tampilan laptop itu sendiri. Kipas ini memang di desain khusus untuk Acer Predator yang diberi nama Predator FrostCore. Dengan menggunakan kipas buatan Cooler Master ini, maka suhu laptop akan tetap terjaga.

4. Laptop dengan sound system terbaik

Dengan menggunakan desain laptop gaming terbaik laptop Predator mampu menghadirkan sound system internal terbaik. Laptop ini menggunakan 4 speaker terbaik yang dilengkapi dengan 2 subwoofer untuk Predator tipe 17 inch. Sistem suara yang optimal ini akan memberikan efek yang dramatis untuk berbagai keperluan selain gaming. Dengan suara yang sempurna, kita tidak lagi memerlukan sound system tambahan maupun menggunakan headset dalam melakukan pekerjaan.

Sistem pengolahan suara pada perangkat komputer biasanya terjadi distorsi karena bunyi hardware yang berlebihan saat digunakan untuk bekerja dalam tempo yang cukup lama. Dengan teknologi laptop gaming terbaik Acer Predator hal itu tidak akan terjadi. Kondisi laptop yang stabil akan membuat komponen mekanis yang di dalam menjadi lebih tenang. Kita tidak perlu lagi khawatir dengan adanya suara kipas pendingin, karena laptop ini akan mampu meredam suara yang timbul hingga menjadi lebih halus lagi.

5. Kaya akan fitur menarik

Laptop gaming terbaik yang dikeluarkan oleh Acer ini menggunakan teknologi DoubleShot Pro yang mampu menghemat bandwidht internet. Kita bisa mematikan sementara fitur yang menyedot internet hingga bisa meningkatkan kecepatan akses dan menghemat kuota internet secara bersamaan. Dengan demikian, ketika kita melakukan pekerjaan ataupun bermain game yang membutuhkan kecepatan transfer data internet yang tinggi, kita tidak lagi khawatir.

Fitur lain yang cukup menarik adalah keyboard backlight yang bisa kita gunakan dengan berbagai tingkat kecerahan. Fitur ini memungkinkan kita bekerja di berbagai tingkat cahaya yang berbeda baik di dalam maupun luar ruangan. Perpaduan antara berbagai keunggulan komponen yang dimiliki oleh laptop gaming terbaik ini tentu akan membuat kinerja laptop menjadi semakin baik. Dengan kinerja yang optimal tentu akan meningkatkan kepuasan penggunanya. Maka laptop dengan harga cukup fantastis untuk merek Acer ini memang sesuai dengan performa yang dimiliki.

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *