Hal-Hal yang Harus Diwaspadai Sebelum Berbelanja Online

Tahu nggak si kalau tanggal 12 Desember ditetapkan sebagai Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS)? Tujuan dari kampanye Hari Belanja Online Nasional yang digelar di Indonesia sejak tahun 2012 ini adalah untuk mengedukasi masyarakat tentang mudah, aman dan nyamannya berbelanja secara online. Selain itu, HARBOLNAS di Indonesia juga bertujuan untuk memajukan eCommerce yang sekarang semakin menjamur seiring dengan meningkatnya pengguna internet. Masyarakat Indonesia semakin cerdas, kecanggihan teknologi saat ini tentunya dibarengi dengan fasilitas-fasilitas yang memberi banyak kemudahan bagi masyarakat. Salah satunya ya dengan adanya e-commerce ini. Namu tahukah kamu, ada beberapa hal yang harus kamu waspadai sebelum berbelanja online?

hari belanja online nasional, online revolution, flash sale, promo akhir tahun
Program Online Revolution dari Lazada.co.id

Bicara soal Hari Belanja Online Nasional, Lazada Indonesia adalah salah satu eCommerce yang mempelopori HARBOLNAS dengan menggelar promo spesial dan diskon besar pada tanggal 12 Desember, atau yang kemudian dikenal dengan program Online Revolution. Dengan berbagai tawaran menggiurkan dari Lazada tersebut, ada baiknya kamu mewaspadai beberapa hal berikut ini.

1. Waspada Ketinggalan Update Barang Baru

Lazada.co.id sebagai salah satu eCommerce terbesar di Indonesia, menawarkan berbagai macam produk mulai dari fashion, peralatan elektronik, peralatan rumah tangga, mainan anak-anak sampai perlengkapan olahraga yang selalu update untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Bisa dibilang Lazada ini adalah one stop online shoping, yang hanya dengan mengunjungi di satu tempat ini kamu bisa menemukan semua yang kamu butuhkan. Tidak ribet, cepat, bisa diakses kapanpun dan dimanapun, karena Lazada selalu buka 24 jam sehari.

2. Waspada Ketinggalan Promo Menarik

Kamu tidak hanya menemukan eCommerce yang lengkap, tapi juga murah. Karena di Lazada selalu ada promo menarik di setiap harinya. Seperti halnya pada saat Hari Belanja Online Nasional 2015 kali ini, Lazada menawarkan Promo Akhir Tahun selama sebulan penuh dari tanggal 11 Nopember sampai pada puncaknya 12 Desember yang bertepatan dengan HARBOLNAS nanti. Beragam brand-brand terkenal dari berbagai kategori didiskon habis sampai 90%, yang artinya kamu tidak boleh ketinggalan promo yang sangat menggiurkan ini. Jangan lupa juga untuk mengikuti Flash Sale yang bakal digelar tanggal 24 Nopember 2015 jam 11.00, untuk mendapatkan smartphone keren Lenovo A6010 dengan harga hanya sejutaan.

3. Waspada Ketagihan Belanja Online di Lazada

Waspadalah, setelah kamu mendapatkan kemudahan dan kenyamanan belanja di Lazada, kamu nggak bisa move on untuk terus belanja di sana. Karena nggak hanya itu, Lazada juga memberikan beberapa opsi pembayaran yang bisa kamu pilih, mulai dari transfer bank (mobile dan internet banking), cicilan kartu kredit dengan bunga 0% dari bank-bank tertentu, pembayaran melalui klikpay sampai pembayaran ketika barang sudah sampai atau yang biasa disebut COD (Cash on Delivery).

So, kenapa masih ragu? Meriahkan Hari Belanja Online Nasional dan tingkatkan greget untuk terus belanja di eCommerce terlengkap dan termurah, hanya di Lazada.

You may also like...

2 comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *