Hal-Hal Yang Biasa Terjadi Saat Cowok Naksir Cewek

Source: Google

Seorang cowok yang tertarik/naksir pada lawan jenis (baca: cewek) biasanya akan mengalami hal-hal seperti berikut ini:

1. Curi-Curi Pandang

Ketika seorang cowok melihat sosok cewek idamannya, hal yang pertama kali dilakukan adalah curi-curi pandang pastinya. Si cowok tersebut telah terpesona dan rasanya ingin terus memandangi si cewek. Agar bisa memandang tanpa haus ketahuan, caranya ya dengan curi-curi pandang. Banyak faktor yang membuat si cowok jatuh hati, entah itu dilihat dari fisiknya, attitude-nya, ataupun hanya dari senyumannya yang menggoda hati si cowok. Yang pasti ritual curi-curi pandang ini nggak akan pernah terlewatkan saat si cowok jatuh hati.

2. Kepoin Temennya

Nggak hanya puas memandangi si cewek, cowok pasti ingin tindakan lebih lanjut ingin kenal dengan cewek idamannya. Salah satu cara agar bisa kenal yaitu kepoin temennya tentang siapa nama si cewek, rumahnya dimana, sudah punya pasangan atau belum, syukur-syukur kalo si cewek masih jomblo bisa nanya nomer telepon terus ngajakin janjian deh. Janjian ke KUA mungkin.

3. Kepoin Sosial Media

Kalau sudah punya informasi cukup tentang cewek idamannya, si cowok pasti suka kepoin sodial media si cewek. Hari gini kalau pengen tahu banyak tentang seseorang, kepoin saja sosial medianya. Facebook, Twitter, Instagram, Path dan lain sebagainya. Selain curi-curi pandang untuk memuaskan hasrat hati si cowok, stalking foto-foto cewek idaman juga pasti bisa membuat seneng. Tapi nyesek itu kalau liat foto doi sama cowok lain, hehehe.

4. Kenalan Dan Melangkah Ke Hubungan Serius

Kalo tiga poin di atas sudah dilakukan, selanjutnya yang biasanya dilakukan yaitu mengajak kenalan dan kalau gayung bersambut, si cowok akan meminta untuk melanjutkan ke hubungan yang lebih serius. Ngajakin ortu buat ngelamar si cewek mungkin. Kan lebih afdhol tuh yah langsung nikah saja, nggak usah pake pacaran. Pacarannya sehabis nikah aja, dijamin lebih plong dan dijauhkan dari perbuatan yang nggak diinginkan.

Source: jodohsejati.net

Nah itu tadi tuh, hal-hal yang biasa terjadi saat cowok naksir cewek. Kalau ada yang menambahkan silakan tulis di kolom komentar! Terima kasih sudah mampir ke sini. Jangan lupa baca juga Mereka Yang Sering Ada di Car Free Day. :))

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *