Gila Duren di Raja Duren Surabaya

Duren memang selalu menjadi buah paling istimewa bagi penggilanya, termasuk saya dan istri nih, jangan ditanya lagi kalo soal kedoyanan makan duren, parah! Hehehe..

Ada satu tempat yang wajib dikunjungi kalau di Surabaya, nama tempatnya Raja Duren, aneka menu dari minuman, jajanan sampai nasi sambel pake duren ada di sini. Tempatnya juga asyik badai, buat nongkrong bareng teman atau keluarga paaas banget.

raja duren
Tempatnya asyik..

Buat yang pengen ke sini, gampang banget. Kalau tahu kampus UPN Veteran Surabaya, pas persis di depan kampus tersebut. Tepatnya di jalan Medokan ayu no. 21-c Surabaya.

Apalagi kalau cuaca lagi panas-panasnya, menikmati es duren itu udah kayak surga dunia. 😀

Penasaran sama apa aja yang dijual di sini? Cek deh menu-menunya..

 

Aneka menu Raja Duren

 

Kalo selesai memesan pasti dikasih ginian,

Ikon durennya lucu 🙂

 

Saya memesan Sop Rainbow Durian, dan istri memesan Sop Buah Durian, penasaran sama nasi sambel duren, pengen nyobain Lele Sambel Duren. Dan begini deh penampakannya..

raja duren
Sop Rainbow Durian

 

raja duren
Sop Buah Durian
raja duren
Lele Sambel Duren

Sop rainbow duren tuh enak banget, serutan es dengan sirup warna-warni, terus ditambah toping duren dan parutan keju, bah rasa durennya bikin lumer di hati. Terus sop buahnya juga mantep banget, yang pasti rasa durennya melekat dihati. Tapi baru kali ini nih, makan sop buah yang ada irisan pisangnya, hahaha. Jadi nambah variasi rasa lah. Buat yang penasaran gimana rasanya makan nasi sambel pake duren, boleh dicoba menu nasi sambelnya. Di Raja Duren tuh kita penggila duren bener-bener dimanja, jadi pengen sering-sering ke sini nih.

Buat kamu penggila duren, tempat ini recommended banget. Dijamin gak akan nyesel datang ke sini. Hehe 😀

You may also like...

One comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *