Food Junction-Grand Pakuwon Surabaya, Tempatnya Asik, Makanannya Biasa Saja!

Food Junction-Grand Pakuwon Surabaya – Surabaya punya tempat tongkrongan baru loh, dan spot di sini itu seru banget. Namanya saja Food Junction, jadi di sini itu tempat buat hunting kuliner, yang nggak hanya sekadar tempat makan, namun juga dipadukan dengan view yang sangat keren. Kalau foto-fotoan di sini itu pasti bikin kamu tambah ngehits di sosial media.

Food Junction yang letaknya di daerah Surabaya Barat ini, nggak hanya menyuguhkan food courts indoor selayaknya di mall, tetapi juga menyuguhkan lokasi rekreasi outdoor  dengan berbagai wahana permainan yang menarik. Ada danau buatan (lagoon pond) yang di sana kita bisa bermain sepeda air, perahu motor atau perahu dayung. Nggak mau masuk air, duduk-duduk di pinggiran danau juga seru kok.

Kemudian ada track khusus untuk mobil kayuh, semacam bodi mobil VW Combi yang dimodifikasi sehingga penggunaannya dikayuh seperti sepeda. Pas banget nih kalau kesini rame-rame, mengayuh VW Combi bisa jadi hiburan yang cukup menarik.

food junction-grand pakuwon surabaya
Bodi mobil VW yang dimodifikasi menjadi mobil kayuh

Nggak hanya itu, buat yang pengen melihat pemandangan sekitar dari ketinggian kalian bisa naik bianglala. Totally, berada di taman Food Junction berasa kayak di luar ngeri. Nggak salah ketika saya upload foto-foto di sosial media banyak yang penasaran pengen ke sini juga. 🙂

food junction-grand pakuwon surabaya
Berasa di luar negeri

Lalu, bagaimana dengan kuliner di sana?

Seperti yang sudah saya sebut sebelumnya, park di sini itu menarik banget, nggak hanya keren tapi juga seru. Tapi kalau ngomongin soal makanannya, bukan tidak enak, melainkan nggak ada yang istimewa. Jejeran tenant di Food Junction di sini selayaknya food court di mall. Makanannya ya makanan mall. Tapi cukup efektif, ketika capek selesai bermain, kalau perut laper ya mampir ke tenant-tenant makanan di sana. Pilihannya cukup banyak, ada puluhan brand makanan yang bisa dipilih. Dari fastfood sampai makanan lokal seperti rujak dan penyetan juga ada.

Buat yang di Surabaya dan penasaran banget pengen ke sini, datang saja ke Grand Pakuwon Surabaya di daerah Margomulyo. Masuk melewati jembatan layang terus belok kiri, pasti kelihatan ada tulisan Food Junction.

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *