Co-Founder Go-Jek, Michaelangelo Moran Mengejutkan Publik Dengan Pengunduran Dirinya

Beberapa waktu lalu, masyarakat dikejutkan dengan mundurnya salah satu founder dari startup ojek online, Go-Jek, yakni Michaelangelo Moran atau yang biasa dipanggil Mikey. Hal ini lantas mengundang pertanyaan oleh masyarakat, kenapa? Padahal Mikey termasuk salah satu founder, pencetus ide bahkan desain untuk logo dan sebagainya dia yang membuatnya.

michaelangelo moran mundur dari go-jek
Mikey Moran

Hal ini disampaikan oleh Mikey sendiri dalam postingan di Facebook miliknya, “Ini adalah perjalanan selama 6 tahun yang menakjubkan, namun dengan sedih dan berat hati, waktu saya di Go-Jek telah berakhir.” Kata Mikey dalam tulisan di Facebook-nya.

Mikey tidak menjelaskan kenapa dia mundur dari perusahaan yang dikembangkannya bersama Nadiem Makarim tersebut, terlebih Go-Jek saat ini sudah berhasil menjadi perusahaan raksasa berbasis online. Namun hal itu tidak menyurutkan keputusannya untuk mundur.

Selain beberapa ide kreatif, logo Go-Jek juga termasuk salah satu hasil karya dari tangan dinginnya. Mikey mengaku tidak mengira desainnya akan berpengaruh besar terhadap masyarakat. “Enam tahun lalu, saat Nadiem meminta mendesain logo untuk Go-Jek. Saya tidak pernah menyangka kalau grafis simpel tersebut akan tumbuh dan meenjadi sangat berarti bagi banyak orang,” imbuhnya.

 

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *