Pencapaian Alexa Rank Terbaik Saat Ini

Wohooo… Siapa yang nggak seneng jika mendapat penghargaan, sekalipun mungkin penghargaan tersebut nggak seberapa bernilai. Namun bagi penerimanya, itu bisa…

Jika Harus Memilih, Tangan Di Atas Atau Di Bawah?

Haloo, rasanya lama banget nih nggak nulis tentang curhatan. Sebagai personal blogger saya merasa gagal! *Buang ingus* Oke, lupakan! Pernahkah kalian…

4 Hal Yang Biasa Saya Lakukan Saat Bete

Pernah ngerasa bete? Mau keluar nggak ada temen, mau makan isi kulkas cuman air putih doang, nonton tipi acaranya cuman…

Lampu Unik Karya Penyandang Disabilitas

Kemarin malam saya dan keluarga baru saja keluar dari rumah makan langganan, karena istri sedang nggak masak jadinya kita nyari…

My Vector Art

Pasti kalian pernah mendengar dan tahu apa itu vector art, kalo belum yah mending tanya sama yang tahu. #digaplok. Biar…

Selamat Ultah #2 Blogger Energy

Ciyee Blogger Energy ultah yang ke-2, umur segitu lagi unyu-unyu-nya tuh. Kira-kira seumuran Abel dong ya, hehehehe.. 09 Agustus 2014,…

Dia Bidadari ♥

Kalian pernah lihat bidadari? Saya pernah dong, yang pasti bidadari ini cantiknya kebangetan. Mau tahu penampakan bidadari yang saya maksud?…

Meet Up Bareng Kru Notif di Grand Indonesia

Akhirnya mudik telah usai, dan saya kembali ke Surabaya untuk melanjutkan aktifitas seperti biasanya. Saat mudik ke Bekasi kemarin saya…

Mudik Dan Hal Kampret Lainnya

Akhirnya saya mudik. Bukan ke kampung halaman saya tentunya, kalo saya nggak jauh-jauh dari Surabaya aja kok. Tapi ke rumah…

Pengalaman Dengan Petasan

“Dar.. Der.. Dor…!!!”Wow suara petasan dan kembang api dimana-mana, biasalah meskipun di Indonesia menyalakan petasan pada saat Ramadhan ataupun lebaran…

My Very First Post

Assalamu alaikum, Dengan mengucapkan syukur dan semangat yang menggebu-gebu, maka saya akhirnya meresmikan blog baru saya ini. Blog yang saya…