My Vector Art

Pasti kalian pernah mendengar dan tahu apa itu vector art, kalo belum yah mending tanya sama yang tahu. #digaplok. Biar…

Selamat Ultah #2 Blogger Energy

Ciyee Blogger Energy ultah yang ke-2, umur segitu lagi unyu-unyu-nya tuh. Kira-kira seumuran Abel dong ya, hehehehe.. 09 Agustus 2014,…

Dia Bidadari ♥

Kalian pernah lihat bidadari? Saya pernah dong, yang pasti bidadari ini cantiknya kebangetan. Mau tahu penampakan bidadari yang saya maksud?…

Meet Up Bareng Kru Notif di Grand Indonesia

Akhirnya mudik telah usai, dan saya kembali ke Surabaya untuk melanjutkan aktifitas seperti biasanya. Saat mudik ke Bekasi kemarin saya…

Mudik Dan Hal Kampret Lainnya

Akhirnya saya mudik. Bukan ke kampung halaman saya tentunya, kalo saya nggak jauh-jauh dari Surabaya aja kok. Tapi ke rumah…

Pengalaman Dengan Petasan

“Dar.. Der.. Dor…!!!”Wow suara petasan dan kembang api dimana-mana, biasalah meskipun di Indonesia menyalakan petasan pada saat Ramadhan ataupun lebaran…

My Very First Post

Assalamu alaikum, Dengan mengucapkan syukur dan semangat yang menggebu-gebu, maka saya akhirnya meresmikan blog baru saya ini. Blog yang saya…

[Buku] Cine Us (Evi Sri Rezeki)

Judul Buku : Cine Us Penulis : Evi Sri Rezeki ISBN : 978-602-7816-56-5 Penerbit : teen@noura Editor /Penyelaras Kata :…

[Buku] Early (Syafrina Siregar)

Judul Buku : Early Penulis : Syafrina Siregar Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama Cover Oleh : maryna_design@yahoo.com ISBN :…