Cara Mudah Berbisnis Online Untuk Remaja / Siswa

cara mudah menjadi pengusaha sukses, cara mudah bisnis online untuk remaja

Tahukah kalian apa itu bisnis online?? Saya rasa pembahasan mengenai bisnis online bukan suatu hal yang baru. Karena di zaman modern ini tentu sudah banyak orang yang mengenal bisnis online. Pasalnya bisnis online ini sudah merajah luas di masyarakat mulai dari anak anak, remaja, dan orang dewasa baik yang masih pelajar, bekerja, ibu rumah tangga hingga pengangguran.

Nah pembahasan kali ini mengenai bisnis online, apa saja sih bisnis yang cocok untuk remaja atau siswa?? Mengingat semakin meluasnya internet kerap menjadi bumerang tersendiri bagi para penggunanya seperti halnya seperti yang kita ketahui sering sekali pelajar atau remaja siswa menggunakan internet hanya untuk untuk chatting, tweet, atau update status di facebook, dll. Nah dari pada hanya melakukan hal hal yang kurang bermanfaat dan hanya menghabiskan uang dan waktu yang tak berguna, lebih baik manfaatkanlah internet untuk mendapatkan uang. Nggak perlu takut, bisnis online itu mudah kok, bahkan bisa dibilang modalnya cukup murah. Apalagi bila kamu punya kemampuan atau keahlian, anda tak perlu mengeluarkan uang sepersen pun justru kamu akan memperoleh penghasilan dari internet. Tertarik?

Apa saja sih model bisnis online yang cocok untuk remaja atau siswa??

Cara Mudah Bisnis Online Untuk Remaja dan Siswa

Upload Video Di Youtube

Kebanyakan dari mereka para pelajar sering menggunakan internet untuk menonton video. Salah satu media online untuk menonton video yaitu Youtube.com. Penyebaran video di youtube sangat lah luas. Di media ini kamu akan mudah mendapatkan berbagai macam video. Tapi jangan sampai salah menggunakan yaaa….!!! Carilah video video yang bermanfaat. Oh ya bukan hanya sekedar menonton video saja loh, disini kamu juga bisa berkreasi mengupload video-video bikinanmu sendiri. Bahkan kegiata meng-upload video di youtube bisa dimanfaatkan untuk berbisnis online. Dari youtube kita bisa menghasilkan uang. Jangan lupa untuk mendapatkan uang dari youtube kita juga perlu mempromosikan video agar banyak yang mengunjungi. Setelah terlihat pengunjungnya banyak, kamu bisa memasang iklan google adsense untuk lebih mengoptimalkan bisnis online. Karena dari google adsense kita bisa mendapatkan penghasilan dari setiap klik dari pengunjung.

Bermain Game Online

Jangan menganggap orang – orang yang bermain game online adalah hal yang boros, banyak orang atau dari kalangan pelajar yang hobi bermain game online yang bisa menmghasilkan uang. Lalu dari mana mereka yang bermain game online bisa mendapatkan uang???? Mereka para gamers mendapatkan uang dari game online yang mereka mainkan dengan level – level tertentu lalu mereka jual bisa mulai dari barang – barang senjata game, char ataupun voucher. Selain menjual char atau senjata mereka juga bisa menawarkan jasa joki game dan bayarannya disesuaikan per levelnya semakin tinggi levelnya semakin besar biaya joki nya.

Menulis Artikel

Salah satu alternative untuk mendapatkan uang di internet adalah menulis artikel, menulis artikel ini hanya membutuhkan ketrampilan mengetik saja dan setelah selesai hasil tulisan ketikan tersebut dikirim pada blog yang dimana disitu kita telah bergabung. Setelah kiriman di cek kita akan dibayar sesuai jumlah artikel yang kita kirim. Jenis bisnis online ini adalah salah satu bisnis yang gratis.

Clothing Shop Lewat Facebook

Banyak para remaja yang merintis bisnis clothing shop , kebanyakan dari mereka mempromosikan dagangannyanya melalui sosial media. Barang pakaiannya pun bisa kamu dapatkan dengan menjadi reseller atau dropship. Karena modal yang dibutuhkan cenderung lebih sedikit dan sistemnya pun tidak repot. Dengan kata lain kamu menjadi makelar dagang produk orang lain yang nantinya kamu juga akan mendapatkan komisi dari penjualanmu. Cukup mudah kan???

Nah itulah beberapa model bisnis online untuk remaja siswa, semoga bermanfaat.

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *