Cara Menghapus Akun Mobile Legends Secara Permanen

Mobile Legends atau bisa juga disebut dengan Bang Bang merupakan sebuah permainan piranti yang bergerak dengan berjenis MOBA yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, yang dirancang untuk ponsel. Untuk cara permainannya yaitu dengan kedua tim lawan yang berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga “jalur” yang dikenal sebagai “top”, “middle” dan “bottom” yang menghubungkan basis-basis. Dan di masing-masing tim, ada lima pemain yang masing-masing mengendalikan avatar yang dikenal sebagai “hero”.

cara menghapus mobile legend
Pic: Pixabay

Banyak para gamers di Indonesia yang menggandrungi permainan ini, hal ini bisa dilihat dengan banyak munculnya akun-akun Mobile Legends baru. Lalu bagaimana cara menghapus Mobile Legends secara permanen? Untuk lebih jelasnya berikut ini ulasannya.

1. Cara Hapus Akun Mobile Legends Secara Permanen

Langkah pertama buka aplikasi game Mobile Legends anda. Lalu pilih foto profil akun yang anda miliki yang berada di pojok kiri atas untuk membuka profil akun. Kemudian pilih opsi pengaturan akun. Selanjutnya pilih kaitkan akun dan klik tombol yang menyertakan kata unbind, seperti Google Play Unbind.

Untuk langkah selanjutnya adalah anda harus hapus data dan chace yang digunakan oleh aplikasi tersebut, adapun caranya adalah sebagai berikut.

2. Cara Hapus Data dan Chace

Pertama-tama anda harus keluar dulu dari aplikasi Mobile Legends. Kemudian setelah itu buka setting, dan pilih opsi Apps. Lalu cari aplikasi Mobile Legends, dalam menu ini anda bisa pilih clear data dan clear chace. Jika menu hapus data dan chace belum terlihat, maka cari opsi storage, dan klik menu tersebut. Setelah menghapus data dan chace, anda diharuskan unisntal game tersebut.

Apabila sudah berhasil menghapus akun Mobile Legends, anda juga bisa hapus riwayat aplikasi Mobile Legends dari akun facebook yang anda gunakan. Hal ini harus anda lakukan jika memang anda ingin menggunakan akun facebook tersebut untuk ditautkan ke akun baru Mobile Legends. Adapun caranya adalah sebagai berikut.

3. Cara Mudah Hapus Riwayat Aplikasi Mobile Legends Dari Akun Facebook

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah buka aplikasi facebook. kemudian klik ikon garis horizontal bertumpuk tiga. Lalu scrool ke bawah dan temukan opsi pengaturan akun. Setelah itu buka dan pilih aplikasi, lalu klik menu masuk dengan facebook. Lalu pilih Mobile Legends : Bang bang. Selanjutnya scroll ke bawah dan klik tombol hapus aplikasi.

Setelah berhasil menghapus akun Mobile Legends permanen, langkah berikutnya adalah menginstal kembali aplikasi Mobile Legends. Untuk diperhatikan, saat login pertamakali, anda harus menolak tautan ke akun Google, atau anda juga bisa menggunakan akun Google lainnya dengan mengatur via Google Play Games. Adapun caranya adalah sebagai berikut.

4. Instal Kembali Mobile Legends

Pertama buka aplikasi Google Play Games. Lalu pilih ikon profil akun yang berada di tengah-tengah ikon Google Play Store dan ikon menu tiga titik. Setelah itu klik pada alamat email, dan tambahkan atau pilih akun. Selanjutnya kalian klik ikon tiga titik pada bagian atas, dan pilih setting, lalu contreng Use this account to sign. Langkah yang terakhir, anda buka aplikasi Mobile Legends.

Mungkin itu saja informasi kali ini tentang cara menghapus akun Mobile Legends secara permanen, semoga ada guna dan manfaatnya, khususnya bagi para gamers Mobile Legends.

You may also like...

2 comments

  1. Waduh, Saya kira ini cara mengahapus mobil legends secara permanen biar gak bisa dimainkan lagi jadi mau saya coba terapkan biar suami gak main mobile legends lagi hehe

  2. Waduh, saya kira ini cara menghapus mobil legends secara permanen biar gak bisa dimainkan lagi jadi mau saya coba terapkan biar suami gak main mobile legends lagi hehe. Ternyata akunnya toh yang bisa dihapus secara permanen.

    Klu akun saja yang dihapus , masih bisa main lagi dengan akun yang baru hehe

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *