Bollen Pisang Mini Kartikasari, Oleh-Oleh Dari Bandung

Istri saya bekerja di salah satu pengembang perumahan di Sidoarjo-Surabaya, dan salah satu perumahan yang sedang dikembangkan adalah Perumahan Grand Zamzam Residence yang berlokasi di Rancaekek, Bandung Timur. Otomatis si bos besar jadinya sering banget mondar-mandir Surabaya-Bandung, dan nggak jarang pula istri saya ketiban rejeki mendapat oleh-oleh dari sana. Beberapa waktu lalu, si bos kembali terbang ke bandung untuk melihat proyek di sana. Dan you know, istri saya dapet oleh-oleh sekotak bollen pisang yang rasanya tuh nagih banget. Mereknya Bollen Pisang Mini Kartikasari.

bollen pisang mini kartikasari
sekotak bollen yang ampuuuun enaknya!

Cabang-cabang penjualan bollen ini bisa dilihat di gambar kotak di atas. Semua cabang ada di bandung, ditulis pembelian dari selain cabang-cabang di atas, tidak dijamin kualitasnya. Jadi kalau ada yang menjual bollen pisang Kartikasari selain dari alamat-alamat di atas, bisa jadi bukan produk asli atau produk yang sudah kadaluarsa, bisa jadi! Bisa juga enggak, hehehe…

Karena ada alamat websitenya, jadi penasaran. Setelah buka websitenya, ternyata kita bisa membelinya via online. Untuk sekotak bollen pisang mini ini nggak mahal kok, cuman 38.500 Rupiah. Mau tahu bentuk bollennya kek gimana???……

bollen pisang kartikasari

Satu kotak Bollen Pisang Mini Kartikasari berisi 10 potong bollen, makan sepotong nggak akan cukup, pengennya nambah terus!

bolen pisang kartikasari

Rotinya tuh enak banget, ngga keras, tapi juga nggak terlalu lembek. Ada taburan meises cokelat di atasnya.

bollen pisang

Pas digigit tuh terasa banget kombinasi antara roti yang gurih, cokelat, pisang yang manis plus potongan keju yang bakal bikin ketagihan deh. Ini asli enak, sayang belinya jauh di Bandung. kalau di Surabaya ada pasti bakal sering-sering beli. Kalau merek lain sih ada di Surabaya, cuma belum pernah nyobain aja. Hehehe… 😀

You may also like...

2 comments

  1. Wah.. bikin ngiler aja nih hehe. Kalau saya mah paling suka sale pisang mas. Tapi pengen nyobain nih bollen pisang mini dari Bandung. Nyam-nyam.

    Sale pisang juga enak mas, apalagi yang digoreng tepung. Gurih nagih.. 😀

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *