Blog “Diary Anak Kampung” Milik Putra Bungsu Jokowi Kini Bisa Dibuka Kembali

Setelah beberapa waktu lalu saat bersamaan dengan dilantiknya presiden Republik Indonesia yang baru, bapak Joko Widodo, blog “Diary Anak Kampung” milik putra bungsu Jokowi di-private dan tidak bisa dibuka oleh umum (baca berita sebelumnya di sini). Kini blog yang beralamat http://misterkacang.blogspot.com bisa dibuka kembali untuk umum. Bersamaan dengan postingan terbarunya yang berjudul ‘Tanggal 20 Oktober 2014’, blog yang bercerita tentang kehidupan sehari-hari dengan bahasa yang kocak dan absurd ini menuai banyak komentar positif.

diary anak kampung
Screenshot blog “Diary Anak Kampung”

Jika membaca pada kolom “About” dimana Kaesang menceritakan tentang dirinya, tertulis jelas dia sangat mengidolakan Radit (Raditya  Dika), Benakribo dan Alitt Susanto (Shitlicious). Bahkan salah satu buku Alitt yang berjudul “Relationshit”  memotivasi kembali Kaesang untuk terus menulis di blognya. Siapa sangka, semula blognya yang sepi pengunjung kini setelah dikenal publik, trafiknya meningkat bahkan komentarnya mencapai angka hingga ratusan.

Postingan yang berjudul “Tanggal 20 Oktober 2014” (yang merupakan hari pelantikan ayahnya, bapak Jokowi menjadi presiden Republik Indonesia) tersebut bercerita bagaimana absurd-nya dia harus sabar menunggu giliran kamar mandi, sampai akhirnya dia harus mandi lagi karena ternyata jam di hape-nya adalah jam Singapura yang mana lebih cepat satu jam ketimbang waktu Indonesia. Sampai cerita bagaimana dia di-mention oleh seeorang gay dan serangan dari WOTA di Twitter. Hahahaha, ada-ada saja.

Dari cerita-cerita Kaesang di blog pribadinya, banyak yang berkomentar positif bahwa keluarga presiden-pun adalah keluarga yang biasa-biasa saja. Semoga saja nggak ada yang kemudian mencari-cari celah untuk menjatuhkanpresiden kita yang baru. Selamat buat bapak Joko Widodo dan bapak Jusuf Kalla, semoga bisa memimpin Indonesia dengan sangat baik. Kami berharap banyak pada kalian.

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *